50 Atlit Ambil Bagian di Kejuaraan Terbuka Tenis Meja “JSK Table Tennis”

Reporter : | 08 Mei, 2016 - 10:49 pm WITA

tmp_6205-received_10201696606934537-743148246MANADO, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 50 atlit tenis meja terbaik di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), ambil bagian di kejuaraan terbuka tenis meja bertajuk

“Open Turnamen JSK Table Tennis”, Jumat (6/5/2016).

Penasehat PTMSI Sulut sekaligus owner PTM JSK Table Tennis, Jemmy Kumendong, mengatakan, pertandingan untuk kategori tunggal putra yang dibagi dalam Divisi A dan B.

“Pertandingan ini digelar sebagai ajang prestasi dan pembibitan bagi para komunitas dan atlit tenis meja se – Kota Manado dan Sulut. Tentunya harapan kami akan lahir para atlit-atlit tenis meja yang berprestasi bagi daerah Sulut bahkan Negara,” ujar Kumendong, yang kesehariannya menjabat Karo Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut.

Untuk hasil pertandingan, pada Divisi A, tampil sebagai juara pertama, Isak Saman (Tim PON Sulut/PTM Diamond Manado), juara kedua Frisaly Inaku (Tim PON Sulut/PTM Bitung), juara tiga bersama Denny ‘Boy’ Moningka (Tim PON Sulut/PTM Filipi Anugerah) dan Lesly Mantiri (PTM JP Club).

Sedangkan untuk kategori Divisi B, juara pertama Cici S (PTM Diamond), juara kedua Robin Katili (PTM Manado Utara) dan juara tiga bersama Billy Kaloh (PTM Berkat Abadi) serta Sancai (PTM Wonasa). Para juara memperoleh hadiah pembinaan bernilai total jutaan rupiah.

Ketua PTMSI Sulut, Billy Kaloh, menjelaskan kejuaraan ini merupakan pertandingan perdana dari program PTMSI Sulut untuk kejuaraan terbuka invitasi antar club se-Sulut.

“Jadi kejuaraan di PTM JSK Table Tennis ini sebagai pembuka dalam program invitasi antar club se-Sulut yang rencananya akan dihelat setiap bulan. Tercatat sekitar 8 club akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini. Harapannya dengan agenda kompetisi yang ketat dan terjadwal akan tercipta atlit tenis meja handal dari Sulut yang bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” terang Kaloh. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment