Maurits Mantiri: Iri Hati dan Dengkih Bawa Manusia Pada Kehancuran

Reporter : | 07 Mei, 2016 - 4:33 pm WITA

Dari Pembukaan HAPSA PK/B Wilayah Bitung VI

Wawali Bitung Maurits Mantiri saat memimpin ibadah pemukaan Hapsa PKB Wilayah Bitung VI

Wawali Bitung Maurits Mantiri saat memimpin ibadah pemukaan Hapsa PKB Wilayah Bitung VI

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Hari Persatuan Pria kaum Bapa Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Wilayah Bitung VI, secara resmi sudah dibuka Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri di Gereja GMIM Lembah Yarden Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara, Jumat kemarin.

Wakil Walikota Maurits Mantiri, yang menjadi khadim dalam acara pemukaan mengingatkan kepada seluruh PKB GMIM, bahwa ada dua hal yang dapat membawa manusia kedalam kehancuran.

“Iri hati dan dengki, itu hal yang dapat membuat manusia hancur, sebab tidak ada kekompakan dan yang ada adalah saling membenci,” katanya.

Sebab itu, seagai PKB GMIM hendaknya menghindari dua hal tersebut dengan tetap teguh melayani Tuhan dalam setiap pekerjaaan dan tanggungjawab, agar terhindar dari kehancuran.

“Di Momen Hapsa PKB ini, PKB yang adalah warga Gereja, menghindari yang namanya iri hati dan dengki,. Sebaliknya kita lebih mempererat persatuan dan kebersamaan untuk kebaikkan dan kemuliaan nama Tuhan Yesus sebagai kepala Gereja,” kata Mantiri.

Mantiri juga mengingatkan bahwa menjadi tugas PKB dalam mewartakan Injil adalah mengangkat orang-orang yang “lumpuh” rohani dan mental, untuk kemudian diarahkan kepada jalan Tuhan, mengimplementasikan Kasih Karunia Tuhan dan hidup dalam Tuhan menuju Damai Sejahtera.

“Sehingga kita akan menjadi garam dan terang dunia serta saluran berkat bagi banyak orang,” tukasnya.

Hadir pada Iadah pembukaan Hapsa PKB Wilayah Bitung VI, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Stevanus B.A.N Liow, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Malton Andalangi, dan PKB Wilayah Bitung VI. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment