Gubernur Sulut Buka TMMD di Desa Wuwuk Minsel

Reporter : | 03 Mei, 2016 - 11:39 pm WITA

Desa Wuwuk ,Minahasa Selatan, TMMD

Gubernur Sulut Buka TMMD di Desa Wuwuk Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey secara resmi membukan kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (3/5).

Pada acara pembukaan TMMD yang sebelumnya dikenal dengan program ABRI Masuk Desa (AMD), Dondokambey menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI atas kontribusi dan kepedulian dalam menunjang program pembanguan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Peran seleuruh elemen masyarakat dan pemerintah tentu sangat diharapkan ntuk suksesnya program TMMD ini,” ujar Dondokambey.

Gubernur Sulut Buka TMMD di Desa Wuwuk Minsel

Gubernur Sulut Buka TMMD di Desa Wuwuk Minsel

Iapun berkeyakinan, program TMMD membangun jalan pertanian, akan membantu masyarakat terlebih para petani dalam mengelolah hasil pertanian yang berdampak pada peningkatan ekonomi.

BACA JUGA:

Hardiknas, SMA Kristen 2 Binsus Tomohon Terima Sejumlah Penghargaan

Dishub Minahasa: Terminal Bayangan Turunkan PAD

Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dubes RI untuk Serbia dan Montenegro

Sumendap Haruskan Pasar Rakyat di Mitra Nyaman

Pariwisata Sulut akan Dipromosikan di Serbia Montenegro

Sulut Butuh Sistem Keamanan Yang Baik

‘’Program TMMD adalah salah satu program secara terpadu dan berkelanjutan TNI, Polri, Kementerian dan lembaga Non Kementerian (LPNK) yang ditunjang pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, yang menyatakan salut atas perhatian TNI terhadap program pembangunan.

‘’Dan tentu Pemkab Minsel merasa bangga kegiatan TMMD ini dilaksanakan di Desa Wuwuk Kabupaten Minsel,” tukasnya.

Gubernur Sulut Buka TMMD di Desa Wuwuk Minsel

Gubernur Sulut Buka TMMD di Desa Wuwuk Minsel

Diketahui TMMD ke-69 tahun 2016 jajaran Kodam VII/Wirabuana dilaksanakan serentak ditujuh daerah yakni Kabupaten Minahasa Selatan,Luwuk Banggai, Bone Bolango, Enrekang, Maros, Muna Barat dan Gowa.

Hadir pada kegiatan ini Korem 131 Santiago Brigjen TNI Agusto, sejumlah kepala daerah di Sulut, Forkompinda, sejumlah pejabat dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment