Hardiknas, SMA Kristen 2 Binsus Tomohon Terima Sejumlah Penghargaan

Reporter : | 03 Mei, 2016 - 10:30 pm WITA

Drs Arnold Posumah MM,  Kepala SMA Kristen 2 Binsus Tomohon

Drs Arnold Posumah MM, Kepala SMA Kristen 2 Binsus Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Sejumlah prestasi kembali diraih SMA Kristen 2 Binsus Tomohon di bawah pimpinan Dra Arnold Posumah MM.

Penyerahan penghargaan prestasi-prestasi yang diraih sekolah yang bermarkas di Kelurahan Talete II Kecamatan Tomohon Tengah tersebut dilakukan di perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Senin (2/5/2016).

Penghargaan yang diterima SMA Kristen 2 Tomohon yakni Penghargaan Mendikbud berupa nilai integritas UN, dari Gubernur Sulut berupa Kepala Sekolah Pembina OSN Berprestasi. Kemudian juara 2 Duta Adhyaksa dan juara 2 yel-yel adhyaksa, juara 1 catur dan juara 1 bulutangkis putra Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA se-Kota Tomohon.

‘’Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta orang tua, guru, dan pihak lainnya sehingga sekolah kami bisa berhasil seperti ini,’’ ujar Posumah.

Ke depan lanjutnya, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi siswa, orang tua, guru serta pemerintah demi kemajuan pendidikan di Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment