JWS Hadiri Pelantikan DPD GAMKI Sulut

Reporter : | 03 Mei, 2016 - 9:45 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulut masa bakti 2016-2019, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna GMIM Tiberias Kiniar, Tondano.

Bersama Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Bupati JWS juga mengikuti acara pelantikan yang diketuai oleh Meidy Yafeth Tinangon SSi MSi dan dirangkaikan dengan peluncuran 4 Buku karya pria yang juga menjabat Ketua KPU Kabupaten Minahasa di usianya yang ke-40 pada hari itu.

Acara yang diawali dengan Laporan Ketua Panitia Nicky Sajow SE MM turut dihadiri pula oleh Ketua Umum DPP GAMKI Michael Watimena SE MM yang didampingi Pdt Feybe Lumanauw MTh, Pdt Julien Kawatak MTh, Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat SE SH, Ketua Komisi Pemuda Sinode Am Pnt Dr Peggy Mekel SE MA, dan pimpinan organisasi pemuda serta tokoh masyarakat lainnya. Sementara JWS didampingi Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kasat Pol PP Engelbert Rantung SE dan Camat Tondano Timur Royke Worek SE serta Lurah Kiniar dan pejabat lainnya.

BACA JUGA:

Dondokambey: Hubungan Pemerintah dan Buruh Diharapkan Berjalan Baik

Dishub Minahasa: Terminal Bayangan Turunkan PAD

RUU Miras Dinilai “Amputasi” Petani Cap Tikus

Tertinggi di Sulut, Penyaluran KIP di Kota Tomohon Sudah 96,73 Persen

Pariwisata Sulut akan Dipromosikan di Serbia Montenegro

Sulut Butuh Sistem Keamanan Yang Baik

Dalam sambutannya, JWS mengucapkan selamat kepada pengurus DPD GAMKI Sulut yang telah dilantik dan memberikan apresiasi kepada Bung Meidy Tinangon yang telah meluncurkan 4 Buku, dengan salah satu judul “Minahasa yang Transformatif”.

Dikatakan JWS, Buku ini telah memberikan sumbangan pemikiran bagi dirinya dalam memimpin Kabupaten Minahasa ini. Ia menguraikan akan peran Pemerintah terkait pelestarian kebudayaan Minahasa, dimana turut memperjuangkan sehingga alat musik Kolintang bisa terdaftar di UNESCO dan dalam waktu dekat akan tindaklanjuti dalam suatu forum di Australia.

“Saya mengapresiasi akan peran serta para masyarakat termasuk anak muda di Minahasa sehingga saat ini Kota Tondano sudah berubah drastis dan tidak ada lagi preman di Kota Tondano,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment