Sulut Butuh Sistem Keamanan Yang Baik

Reporter : | 03 Mei, 2016 - 9:32 pm WITA

Kunjungan Komisi III DPR RI di Pemprov Sulut

 Olly Dondokambey , Trimedya Panjaitan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bersama tim Komisi III DPR RI, yang mengunjungi Pemprov Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang membidangi Hukum HAM dan Keamanan, mengunjungi Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (3/5/2016). Kunjungan tersebut, disambut langsung Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, di ruang kerjanya di kantor gubernur Sulut.

Pada pertemuan itu, Ketua tim Trimedya Panjaitan, menyatakan, melihat letak geografisnya, Sulut memerlukan sistem keamanan yang lebih baik lagi.

“Sulut butuh sistem keamanan yang baik. Komisi III akan memperjuangan agar Kepolisian Daerah Sulut yang saat ini berada di tipe B, akan diusulkan menjadi tipe A agar pola keamanan akan lebih baik lagi,” ujar Panjaitan.

Disisi lain, Komisi III DPR RI akan memberikan dukungan untuk kepemimpinan Gubernur Dondokambey dan Wagub Kandouw, dalam membangun Sulut ke arah yang lebih baik dan mensejahterakan rakyat.

BACA JUGA:

Dondokambey: Hubungan Pemerintah dan Buruh Diharapkan Berjalan Baik

Dishub Minahasa: Terminal Bayangan Turunkan PAD

RUU Miras Dinilai “Amputasi” Petani Cap Tikus

Tertinggi di Sulut, Penyaluran KIP di Kota Tomohon Sudah 96,73 Persen

Pariwisata Sulut akan Dipromosikan di Serbia Montenegro

Wawali Bitung Ingatkan Tim Percepatan Pembangunan Responsif

“Kami pula optimis, Sulut lebih maju dalam segala bidang dibawah kepemimpinan OD-SK. Sebab, pengalaman seorang Olly Dondokambey sebagai anggota legiaslatif di DPR RI tidak diragukan lagi, serta dukungan Wagub Steven Kandouw yang paham bagaimana membawa Sulut lebih baik lagi,” tandas Panjaitan.

Pada pertemuan yang turut dihadiri instansi terkait lainnya, dilanjutkan dengan dialog terkait kondisi Sulut, khususnya masalah hukum, HAM, dan keamanan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment