Pemkab Mitra Canangkan Bulan Bakti Gotong Royong

Reporter : | 03 Mei, 2016 - 11:13 am WITA

BBGRM, Bulan Bakti Gotong Royong ,  Ir Farry Liwe

Ir Farry Liwe

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Farry Liwe mewakili Bupati James Sumendap mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Xlll dengan tema ”Dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kita Daya Gunakan Peran Lembaga Kemasyarakatan Desa Sebagai Mitra Pemerintah Desa”.

Pencanangan dilaksanakan pada apel perdana Mei yang dilaksanakan di Kantor Bupati Senin (2/5/2016). Dalam sambutannya pada pencanangan tersebut, Liwe mengatakan sesuai dengan tema BBGRM tersebut, bagaimana peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan dalam penguatan integritas sosial.

“Melalui pencanangan ini diharapkan dapat mencapai masyarakat yang adil dan makmur menuju keluarga sehat sejahtera,” katanya.

BACA JUGA:

Dondokambey: Hubungan Pemerintah dan Buruh Diharapkan Berjalan Baik

Bupati Mitra Janji Bea Siswa ke Luar Negeri kepada Dua Siswa SMA-SMK Berprestasi

RUU Miras Dinilai “Amputasi” Petani Cap Tikus

Wawali Bitung Ingatkan Tim Percepatan Pembangunan Responsif

Dihadiri Dubes Serbia dan Montenegro, Gubernur Sulut Resmikan Ruangan JIPS

Liwe menambahkan dengan pencanangan kegiatan tersebut juga diharapkan terbangun koordinasi dan komunikasi antara pihak terkait dengan pemberdayaan masyarakat dan pemerintah desa.

“Ini dalam rangka juga membangun pemahaman bersama terkait dengan pembangunan desa, dan ini sejalan dengan program pemerintah khususnya Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Liwe memberikan selamat kepada 324 calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Honda Kategori Dua yang telah menyelesaikan Diklat Prajabatan, dan memintakan kepada para pegawai untuk melakukan pengurusan berkas di BKDD dalam rangka pengangkatan menjadi ASN. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment