Dihadiri Dubes Serbia dan Montenegro, Gubernur Sulut Resmikan Ruangan JIPS

Reporter : | 03 Mei, 2016 - 12:14 am WITA

Dubes Serbia dan Montenegro, Gubernur Sulut , JIPS ,

Koordinator JIPS Donny Aray, memasang PIN JIPS kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, meresmikan ruangan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Senin (2/5/2016). Peresmian tersebut, turut dihadiri Duta Besar dan Berkuasa Penuh RI di Serbia dan Montenegro, Harry James Kandouw, Wagub Drs Steven Kandouw, dan Karo Pemerintahan dan Humas Sulut, Jemmy Kumendong.

Ruangan yang terletak dilantai dasar Kantor Gubernur ini, dinilai sangat representatif bagi para awak media yang sehari-harinya meliput aktifitas Gubernur, Wagub, dan Sekprov Sulut.

Dalam peresmian itu Dondokambey telah melakukan pengguntingan pita, sekaligus membuka pintu ruangan serta pemotongan kue HUT ke-1 JIPS. Kemudian, menyerahkan satu set komputer untuk dipakai wartawan JIPS.

BACA JUGA:

Dondokambey: Hubungan Pemerintah dan Buruh Diharapkan Berjalan Baik

Bupati Mitra Janji Bea Siswa ke Luar Negeri kepada Dua Siswa SMA-SMK Berprestasi

Warga Minta Pemkab Minahasa Timbun “Kawasan Sepeet” di Kawangkoan

Meriah, Pawai Hardiknas di Kota Tomohon

Irup Hardiknas di Minahasa, JWS: Mari Gelorakan Semangat Bergerak untuk Pendidikan

Pada kesempatan itu, Gubernur dan Wagub sangat merespons adanya komunitas wartawan terutama JIPS yang bertugas meliput di kantor Gubernur.

“Saya berharap, adanya kantor sekretariat JIPS yang baru, wartawan akan lebih berkompetisi dan profesional dalam pemberitaan nanti. Silahkan mempublikasikan keberhasilan maupun kegagalan pemerintahan OD-SK, namun demikian harus mengedepankan chek and ricek, agar pemberitaan tersebut seimbang dan tidak tendensius,” harap Gubernur.

Sementara Koordinator JIPS Donny Aray atas nama rekan-rekan memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapan terima kasih yang tulus kepada Gunernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang sangat peduli dengan aktifitas awak media yang tergabung dalam JIPS.

“Kami beri apresiasi telah menyiapkan ruangan sekretariat yang representatif, dimana sehari-hari kami bersama Gubernur dan Wagub meliput aktifitas pimpinan daerah kami. Semoga dengan adanya kerjasama yang baik ini akan selalu terbangun komunikasi yang harmonis antara pemerintah dengan media,” tandas Donny. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment