Buwas Launching Website Anti Narkoba se-Indonesia di Tomohon

Reporter : | 02 Mei, 2016 - 9:30 pm WITA

Buwas memasang maskot anri Narkoba kepada Wali Kota Tomohon

Buwas memasang maskot anri Narkoba kepada Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepala Badan Narkotika (BNN) Komjen Pol Drs Budi Waseso SH MH Senin (2/5/2016) mencanangkan Gerakan Anti Narkoba se-Indonesia di Kota Bunga Tomohon ditandai dengan Launching Website Anti Narkoba .

Selain mencanangkan Gerakan Anti Narkoba, Buwas—sapaan akrab Kepala BNN juga melantik pegiat Anti Narkotika dan Deklarasi Stop Penyalahgunaan Narkoba.

Buwas memasang maskot anti Narkoba kepada Wakil Wali Kota Tomohon

Buwas memasang maskot anti Narkoba kepada Wakil Wali Kota Tomohon

Setelah  pembacaan deklarasi, dilanjutkan dengan penyerahan naskah deklarasi oleh Walikota Tomohon kepada Kepala BNN. Selanjutnya dilaksanakan Launching Website Anti Narkoba (www.stopnarkoba.com) yang ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh kepala BNN.

Menurut Buwas, peluncuran website anti narkoba di Kota Tomohon nantinya menjadi kunci diaktifkannya website anti Narkoba se-Indonesia.

‘’Setelah pengaktifan website anti Narkoba di Kota Tomohon, seluruh website anti Narkoba yang ada di Indonesia akan terbuka,’’ tandas Buwas.

Launching Website Anti Narkoba

Launching Website Anti Narkoba

Mantan Kabareskrim Polri ini juga memasangkan mascot anti Narkoba kepada Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Duta Anti Narkoba, Perwakilan dari Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita, Perbankan,Linmas, Buruh,Tokoh Pemuda dan Petani.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, program anti Narkoba Pemkot Tomohon merupakan terobosan penting.

“Saya berpikir ini sebuah langkah awal yang sangat baik yang dilakukan Pemkot Tomohon dalam memacu pembangunan daerah yang bebas dari penyalahgunaan Narkoba. Sehingga masyarakat Kota Tomohon akan terhindar dari bahaya yang merusak masa depan generasi bangsa sekaligus membebaskan Narkoba dari Kota Religius  ini,’’ tukas Eman. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment