Bupati Minsel Irup di Peringatan Hardiknas

Reporter : | 02 Mei, 2016 - 1:50 pm WITA

Hardiknas, Bupati Minsel,  Christiany Eugenia Paruntu

Bupati Minsel CEP saat membacakan sambutan di Upacara hardiknas

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2016, Senin (2/5).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati, yang dihadiri Wakil Bupati Franky Wongkar, Ketua DPRD Jenny Tumbuan, Sekda Dany Rindengan, Forkompinda, pejabat jajaran pemkab Minsel serta para pelajar tingkat SD hingga SMA, bertindak seagai inspektur upacara Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Bupati ketika membacakan sambutan Menristek Pendidikan Tinggi R I, Muhammad Marham, mengatakan Hardiknas diharapkan akan menjadi momentum meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dalam menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi.

BACA JUGA:

Hardiknas, Polres Tomohon-Dishub Rekayasa Lalulintas

Rusak Berat, Warga Minta Perbaikan Akses Jalan Masuk SMA Negeri 1 Motoling Barat

SMA dan SMK Negeri di Mitra bakal Terima Rp1 Miliar

Warga Duga Ada Tenaga Kerja Asing Illegal di PT SEJ

Menhub Igantius Jonan Wakili Presiden Jokowi Resmikan 12 Proyek Pelabuhan di Sulut

“Sehingga kita tidak kalah bersaing dengan bangsa lain dan tidak akan menjadi tamu di negeri sendiri,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Bupati yang akrab disapa Tetty juga berpesan aga para pelajar tekun belajar, rajin membaca, untuk masa depan yang cerah.

“Begitupun kepada para Guru-guru agar menuntun para pelajar dengan baik, membangun karakter untuk berdaya saing, sehingga akan lahir generasi yang berkualitas, handal dan memiliki integritas,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment