JWS Pimpin Ibadah HUT ke-211 GMIM Sumena Kayuwatu Kakas

Reporter : | 02 Mei, 2016 - 10:49 am WITA

KAKAS, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), yang juga selaku Pelsus GMIM. memimpin Ibadah HUT ke -211 Gereja GMIM Sumena Kayuwatu Wilayah Kakas, Minggu (1/5/2016).

Ibadah yang turut dihadiri Ketua BPMJ GMIM Sumena Kayuwatu Pdt Stenly Rumimper STH, Anggota DPRD Minahasa Fraksi PDIP Feibe Sanger, Kabag Kesra Drs Arody Tangkere, Kakan Perpustakaan dan Arsip Daerah Pingkan Lembong SPd, Camat Kakas Jeffry Maisiow SPt, Camat Kakas Barat Jeffry Tjangkulung SH, Kapolsek Kakas, serta ratusan Jemaat GMIM Sumena Kayuwatu.

Dalam khotbahnya yang diangkat dari pembacaan Alkitab dalam Kisah para rasul 3 : 1 – 10 dengan perikop “Petrus Menyembuhkan orang lumpuh”, JWS mengatakan, Petrus berkata, ”Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apayang kupunyai , kuberikan kepadamu” Demi nama Yesus Kristus,orang Nasaret itu,berjalanlah ! ”.

BACA JUGA:

Hardiknas, Polres Tomohon-Dishub Rekayasa Lalulintas

Rusak Berat, Warga Minta Perbaikan Akses Jalan Masuk SMA Negeri 1 Motoling Barat

SMA dan SMK Negeri di Mitra bakal Terima Rp1 Miliar

Hadiri Kegiatan Gereja, Bupati James Sumendap Serahkan Sejumlah Bantuan

Menhub Igantius Jonan Wakili Presiden Jokowi Resmikan 12 Proyek Pelabuhan di Sulut

Menurut JWS, menjadi orang Kristen itu sangat sulit dan tidak gampang. Sebab, dalam hidup keseharian prilaku dan tindakan harus melawan diri sendiri.

“Oleh karena itu kehidupan sebagai orang Kristen benar-benar menjalankan hidup cinta kasih, saling menolong, membantu sesama,” ucap JWS.

Dalam Ibadah syukur itu, JWS melakukan pemasangan lilin kue HUT ke 211 didampingi para pejabat dan Pelayan Khusus yang hadir.

Bupati JWS dalam sambutan usai memimpin Ibadah syukur, mengatakan dalam 3 tahun Kepemimpinanya di Kabupaten Minahasa sudah banyak keberhasilan pembangunan yang dilakukannya, namun wilayah Kabupaten Minahasa ini sangat luas.

“Karena itu dilakukan secara bertahap pembangunannya mengikuti anggaran yang ada,” tukasnya.

JWS menambahkan, ditargetkan pada Tahun 2017 nanti, untuk infrastruktur jalan sudah selesai semuanya. Hal ini pun tidak lepas dari dukungan masyarakat Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment