Ketua BPMJ Bait-El Wailan Diserahterimakan dari Pdt Rumbay kepada Pdt Mantiri

Jajaran Pemkot Tomohon membawakan puji-pujian pada Serijab Ketua BPMJ GMIM Bait-El Wailan
Jajaran Pemkot Tomohon membawakan puji-pujian pada Serijab Ketua BPMJ GMIM Bait-El Wailan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Bertempat di Jemaat GMIM Bait- E” Wailan Wilayah Kakaskasen Minggu (1/5/2016) dilaksanakan Ibadah Syukur Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Bait-El Wailan dari Pdt Sjenie Rumbay STh kepada Pdt Jonathan Mantiri MTh.

Ibadah syukur dipimpin Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya Pdt Petra Rembang MTh.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SEAk dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pdt Jonathan Mantiri MTh di Jemaat GMIM Bait-El Wailan dan selanjutnya selamat menjalankan pelayanan di jemaat yang baru kepada Pdt Sjenie Rumbay STh.

Pdt Rumbay menyerahkan pelayanan di GMIM bait-El Wailan kepada Pdt Mantiri
Pdt Rumbay menyerahkan pelayanan di GMIM bait-El Wailan kepada Pdt Mantiri

Melalui momentum ini, Wali Kota Tomohon berharap bisa menumbuhkan spirit dan motivasi yang baru dalam membina hubungan yang baik dengan Allah Sang Pencipta dan hubungan dengan sesama manusia.

‘’Ibadah syukur ini merupakan wujud pengakuan iman atas kuasa dan kasih Tuhan yang menuntun, menyertai dan memberkati iemaat untuk membawa kabar sukacita dan kebenaran Kristus di tengah-tengah kehidupan Jemaat dan masyarakat,’’ kata Eman.

Hadir pada serah terima jebatan Ketua BPMJ GMIM Bait-El Wailan Wakil WaliKota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kaskaskasen Pdt Jefry Saisab MSi, Anggota DPRD Kota Tomohon Frets Keles ST dan Piet Pungus SPd, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon  serta Jemaat GMIM Bait El Wailan. (ark)