Ivansa Imbau Warga Minahasa Terus Dukung Program Pemerintah

Reporter : | 30 Apr, 2016 - 7:33 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) mengatakan, pemerintah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah tertuang dalam program kerja pemerintahan wajib didukung oleh segenap lapisan masyarakat.

Menurut Ivansa, pemerintahan berkewajiban menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di segala bidang, namun jika itu tak didukung oleh masyarakat, pembangunan tak akan jalan.

‘’Tanpa masyarakat, roda pemerintahan dan pembangunan tidak akan berjalan,” ujar Ivansa, Jumat (29/4/2016). Lanjutnya, pemerintah lahir oleh karena adanya peradaban manusia yang merupakan cikal-bakal lahirnya kehidupan masyarakat.

Karenanya pemerintah memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk kehidupan masyarakat secara utuh. Dalam mewujudkan semua itu tambah Ivansa, pemerintah membutuhkan topangan dan dukungan dari masyarakat sebagai elemen utama dalam menunjang tugas dan tanggung jawab pemerintah.

‘’Masyarakat bisa menunjukkan dukungannya dalam berbagai bentuk, baik secara langsung maupun tidak langsung. Pemerintah hadir dimaksudkan untuk melayani segenap kebutuhan masyarakat dan masyarakat berkewajiban mendukung setiap upaya yang dilakukan pemerintah dalam rangka mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat,” pungkasnya. (rom)


Baca Juga :

Leave a comment