Walikota Bitung Minta K2P2 Bersinergi Dengan Pemerintah

Reporter : | 29 Apr, 2016 - 11:28 am WITA

K2P2 , K2P2 bitung, Max Lomban,  Drs Hesky Kumendong

Walikota Max Lomban saat melantik K2P2 Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamongpraja (K2P2) Kota Bitung, periode 2016-2021, resmi dilantik Walikota Max Lomban, Kamis kemarin. Sebagai organisasi yang sebelumnya berkecimpung di dalam pemerintahan, pengurus K2P2, diharapkan akan terus berkontribusi membantu program pemerintah dalam rangka kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya harapkan K2P2 dapat bersinergi dengan pemerintah, membantu menularkan ilmu kepada abdi negara yang sedang bertugas untuk kemudian dijadikan masukan dan pertimbangan membangun Kota Bitung, “ujar Lomban.

BACA JUGA:

Jovial Timbuleng-Patrisia Turambi, Putra-Putri Tomohon 2016

Pengurus Puskud Sulut Rekrut Tenaga Profesional Kelola Usaha

Warga kembali Keluhkan Pemadaman Listrik di Minahasa

Polda Sulut Kirim Pasukan untuk Operasi Tinombala 2016

Dewan Direksi Puskud Sulut Akhirnya Terpilih

Ini Hasil Lengkap Pemilihan Putra-Putri Tomohon 2016

Meskipun diakui Lomban, permasalahan birokrasi dulu dan sekarang berbeda namun pengalaman kerja yang dmiliki oleh pasmong-pamong senior sangat dibutuhkan untuk membekali Aparat Sipil Negara (ASN) yang saat ini masih bertugas.

“Kepada ASN yang masih bertugas (junior) akan meneladani perilaku positif para mantan pamong untuk peningkatan kinerja,” tutup Lomban.

Adapun pengurus K2P2 Kota Bitung yang dipercayakan sebagai Ketua K2P2 adalah, Drs Hesky Kumendong. K2P2 Bitung ini sendiri ketika dilantik disaksikan dilantik, disaksikan Ketua K2P2 Sulut Hengky Lengkong, dan Pembina K2P2 Bitung (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment