Dewan Direksi Puskud Sulut Akhirnya Terpilih

Reporter : | 29 Apr, 2016 - 10:24 am WITA

Sonya Kembuan Direktur Utama, Fabian Kaloh Direktur Operasional

Puskud Sulut , Dewan Direksi , Puskud , Sonya Kembuan, Fabian Kaloh

Fabian Kaloh

MANADO (manadotoday.co.id) – Komitmen Pengurus Puskud Sulut yang diketuai Alfrets Pangalila untuk menyerahkan sepenuhnya pengelolaan usaha kepada orang-orang yang profesional akhirnya terbukti. Dalam rapat pengurus yang dipimpin Ketua Alfrets Pangalila berhasil mengangkat dan menetapkan dewan direksi, yakni, Direktur Utama Sonya Kembuan dan Direktur Opersional Fabian Kaloh.

Rapat yang dihadiri pengurus lengkap yakni, para wakil ketua Adri Mamangkey, Hanny Kindangen, Decky Tangkudung, Jotje Worotikan, Jotam Togas, sekretaris Ratu Dareda, wakil Jimmy Tamon dan bendahara Jemmy Tulandi. Juga langsung membahas tentang tugas dan wewenang direksi.

BACA JUGA:

Jovial Timbuleng-Patrisia Turambi, Putra-Putri Tomohon 2016

Pengurus Puskud Sulut Rekrut Tenaga Profesional Kelola Usaha

Warga kembali Keluhkan Pemadaman Listrik di Minahasa

Polda Sulut Kirim Pasukan untuk Operasi Tinombala 2016

18 Miliar, Potongan DAK Minahasa Tenggara Tahun 2016

Ini Hasil Lengkap Pemilihan Putra-Putri Tomohon 2016

Sonya Kembuan

Sonya Kembuan

Dalam rapat tersebut juga terungkap, pengurus akan menyerahkan sepenuhnya kegiatan usaha kepada direksi, setelah program kerja disetujui pengurus. ‘’Jadi, pengurus hanya mengawasi saja,’’ kata ketua Puskud Sulut Alfrets Pangalila.

Dirut Puskud Sulut Sonya Kembuan menyatakan, akan menjalankan amanat pengurus Puskud untuk memajukan usaha. ‘’Kami akan berusaha menjalankan amanat dengan membawa puskud sebagai lembaga ekonomi yang profit oriented,’’ tutur Sonya yang didampingi Direktur Operasional Fabian Kaloh.

Direksi yang sudah terpilih ini nantinya akan dilaporkan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskud tahun buku 2015 yang dilaknakan bulan Mei tahun ini. (arm)

Baca Juga :

Leave a comment