Wabup Minsel Harapkan O2SN Lahirkan Atlit Muda Berprestasi

Reporter : | 28 Apr, 2016 - 8:48 pm WITA

O2SN ,  Minahasa Selatan , Frangky Donny Wongkar,Olyvia Lummi,

Wabup Frangky Wongkar (tengah) pada saat pembukaan O2SN tingkat kabupaten di Kecamatan Tenga

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2016 tingkat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang dilaksanakan di Desa Tenga Kecamatan Tenga, resmi dibuka Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Kamis (28/4).

Kegiatan yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga ini, dan diikuti siswa SD hingga SMA/sederajat ini diharapkan wakil Bupati, akan menjadi ajang guna lahirnya atlet muda berprestasi di berbagai cabang olahraga.

“Dengan kegiatan ini diharapkan akan muncul atlit-atlit muda potensial yang berprestasi, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Minsel di tingkat Nasional dan International,” ujar Wongkar membacakan sambutan Pemkab Minsel mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

BACA JUGA:

Astaga… Ada Anggota DPRD Minsel Tak Pernah Lakukan Reses

Korengkeng: ASN di Minahasa Harus Kuasai Iptek

Warga kembali Keluhkan Pemadaman Listrik di Minahasa

Polda Sulut Kirim Pasukan untuk Operasi Tinombala 2016

18 Miliar, Potongan DAK Minahasa Tenggara Tahun 2016

Karir Sejumlah Pejabat Tertahan, Tomohon Dinilai Butuh Sekkot Baru

Pun demikian, Wongkar juga mengingatkan seluruh peserta yang bertarung pada O2SN ini, mengeluarkan kemampuan terbaik serta menjunjung tinggi sportifitas.

Senada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrga Olyvia Lummi, berharap O2SN ini akan menjadi momentum lahirnya siswa-siswa berprestasi dibidang olahraga dan peningkatan mutu pendidikan.

“Tentu yang berprestasi akan mewakili Minsel untuk kegiatan O2SN tingkat Provinsi Sulut,” tukasnya.

Diketahui hadir pada acara pembukaan O2SN ini, sejumlah pejabat pemkab Minsel, anggota DPRD, Forkompinda dan para siswa peserta O2SN se Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment