Karang Taruna Sulut Baksos di Desa Tumaluntung Minsel

Reporter : | 28 Apr, 2016 - 12:39 pm WITA

Desa Tumaluntung, Karang Taruna , Karang Taruna Sulut , Billy Lombok SH,

Pengobatan dan Pemeriksaaan kesehatan gratis Karang Taruna Sulut di Desa Tumaluntung Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk mendekatkan diri dengan pelayanan kepada masyarakat, Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Tumaluntung Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (27/4).

Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok SH, mengatakan pelaksanaan baksos berupa pemeriksaan kesehatan, gigi, mata dan lainnya dan tidak dipungut biaya ini, adalah salah satu program Karang Taruna Sulut di tahun 2016, dengan melibatkan para dokter ahli di bidangnya masing-masing.

“Baksos ini adalah bentuk kepedulian Karang Taruna Sulut sebagai organisasi sosial kemasyarakatan terhadap masyarakat. Dan untuk baksos kali ini, ada sekitar 10 titik di Minsel dan Mitra yang akan kita kunjungi. Selain Minsel dan Mitra, kita juga akan melakukan hal yang sama di Kota Tomohon dan selanjutnya di Kabupaten/Kota lainnya di Sulut,” ujar anggota Komisi II DPRD Provinsi Sulut, dapil Minsel dan Mitra ini, sembari berharap baksos yang dilakukan Karang Taruna Sulut, akan memberi dampak bagi peningkatan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:

Astaga… Ada Anggota DPRD Minsel Tak Pernah Lakukan Reses

Listrik Sering Padam, Bupati James Sumendap Minta Pemprov Tambah Daya listrik di Mitra

Warga Tumaluntung Keluhkan Kelangkaan Pupuk dan Infrastruktur Jalan

Angkutan Penumpang Kawangkoan – Tomohon Masih Gunakan Tarif Lama

“Pemberitaan Kepala Daerah Harus Realistis dan Proporsional”

Karir Sejumlah Pejabat Tertahan, Tomohon Dinilai Butuh Sekkot Baru

Sementara itu, Septine Sendow dan Mariane Runtuwene warga Tumaluntung, menyatakan apresiasi atas perhatian Karang Taruna Sulut, sehingga telah melakukan bakti sosial (baksos) berupa pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Tumaluntung.

“Terima kasih untuk Karang Taruna Sulut. Dan menjadi harapan kami kedepan Karang Taruna Sulut akan tetap eksis memperhatikan kepentingan masyarakat terlebih masalah kesehatan,” tukas keduanya.

Diketahui selain melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, Karang Taruna Sulut, memberikan kacamata gratis kepada warga yang melakukan pemeriksanaan mata. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment