JWS Hadiri Sosnas Penanganan Kumuh Berbasis Masyarakat

Reporter : | 27 Apr, 2016 - 11:30 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), menghadiri Sosialisasi dan Workshop Nasional Program Penanganan Kumuh Berbasis Masyarakat tahun 2016 yang digelar Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, di Hotel Sheraton Jakarta Gandaria City, Rabu (27/4/2016).

Acara yang dibuka pelaksanannya Menteri PUPR yang diwakili Dirjen Cipta Karya Dr Ir Andreas Suhono MSc dan dihadiri Direktur Perumahan dan Pemukiman Bappenas Ir Nugroho Tri Utomo MRP, Direktur PKP Kementerian PUPR Ir Rinna Farida MT dan sejumlah Bupati dan Walikota se-Indonesia yang memperoleh Program Nasional Kota Tanpa Kumuh yang disingkat KOTAKU pada tahun Anggaran 2016 ini dari Kementerian PUPR ini.

BACA JUGA:

Humas Pemkab Minahasa Ikuti Workshop Kehumasan Tingkat Provinsi Sulut

Listrik Sering Padam, Bupati James Sumendap Minta Pemprov Tambah Daya listrik di Mitra

Kaunang-Sangari Terpilih Utusan Tomohon ke Seleksi Paskibraka Provinsi

Angkutan Penumpang Kawangkoan – Tomohon Masih Gunakan Tarif Lama

“Pemberitaan Kepala Daerah Harus Realistis dan Proporsional”

Sabtu, Presiden Jokowi Kunjungi Sulut

Sementara JWS hadir dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukouw, Kadis PU Ir John Kusoy MT, beberapa Kabid di Bapelitbangda dan Dinas PU serta Sespri Bupati Dedit Telaumbanua SSPt.

Kegiatan yang membahas tentang Kebijakan penanganan Kumuh Perkotaan, Kebijakan dan Strategi Pencapaian Kota Tanpa Kumuh, Kebijakan Pertanahan dalam Penanganan Pemukiman Kumuh, Penyaluran Anggaran Belanja Barang untuk Kelompok Masyarakat, dan materi lainnya ini akan berlangsung selama tiga hari dan akan ditutup Jumat (28/4/2016) nanti. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment