Jelang Pilkada 2018, Ivansa: Minahasa Harus Aman, Damai dan Nyaman

Reporter : | 27 Apr, 2016 - 2:46 pm WITA

 Pilkada 2018, Ivansa, pilkada minahasa, Ivan Sarundajang

Ivan Sarundajang

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Menjelang Pilkada Minahasa yang nanti akan digelar Tahun 2018 nanti, tensi politik termasuk dikalangan masyarakat, naik. Situasi ini pun menuai respon dari Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa), yang terus digadang untuk maju dalam perburuan kursi DB 1 B.

Menurutnya, Pilkada Minahasa masih jauh dan belum penting untuk di bicarakan. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan supaya Minahasa tetap aman, damai dan nyaman dalam tuntunan dan perlindungan Tuhan.

“Berbicara Pilkada Minahasa rasanya masih terlalu dini, masih banyak hal yang lebih penting untuk kita bicarakan dan diskusikan untuk kemajuan Minahasa. Damai itu mahal harga nya. Hal itu hal yang paling penting untuk membangun Minahasa, itu paling penting dari sekedar Pilkada Minahasa 2018,” tegas Ivansa.

BACA JUGA:

Bank Victoria Buka Cabang di Manado

Wapres JK: MEA Bukan Tantangan, Tapi Peluang Mencapai Keberhasilan

Pemkot Tomohon-Kodim 1302 Gelar Pelatihan Gugasguna

Bupati Minahasa: ASN Dilarang Berpolitik

TP PKK Bitung Borong Tiga Penghargaan di HKG PKK ke 44

Besok, Grand Final Putra-Putri Tomohon di ABI

Dijelaskan dia, Minahasa harus dibangun dengan ketulusan dan bukan karena jabatan yang melekat didada kita. Jabatan tidak perlu di cari dan dikejar, sebab jabatan atau tahta bahkan kekuasaan merupakan karunia Tuhan.

Ivansa pun mengajak warga Minahasa harus bisa berkontribusi bagi pembangunan Minahasa dengan senantiasa menciptakan Minahasa yang aman, damai dan nyaman.

Persoalan Pilkada untuk sementara kita kubur dalam-dalam, tugas kita masih banyak dan waktu terus menunggu untuk mewujudkan Minahasa yang lebih baik lagi.

“Saya menghimbau semua pihak yang peduli bagi kemajuan Minahasa, kita ciptakan Minahasa yang sejuk, penuh damai, kita harus bergandengan tangan, pemerintah dan masyarakat harus terus bersatu, dan jangan dulu membicarakan hal yang tidak urgen, yang ujungnya hanya membuat suasana panas,” tandas Ivansa.

“Tugas saya dan pak Bupati belum selesai, dan masih banyak yang harus kami lakukan, doakan kami agar lewar tugas kami, kami bisa menjawab harapan dan keinginan masyarakat,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment