Bank Victoria Buka Cabang di Manado

Reporter : | 27 Apr, 2016 - 1:15 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka membidik pasar di wilayah Indonesia Timur melalui pengembangan bisnis di segmen unggulan seperti usaha mikro kecil maupun ritel banking, Bank Victoria (PT. Bank Victoria International Tbk), membuka cabang di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Grand Opening Bank Victoria cabang Manado ini, dilaksanakan di kawasan Bahu Mall Manado, Rabu (27/4/2016).

Bank Victoria, Bank Victoria manado, Daniel Budirahayu,

Bank Victoria yang terletak di kawasan Bahu Mall Manado

Presiden Direktur Bank Victoria, Daniel Budirahayu, mengatakan, dibukanya bank Victoria sebagai cabang ke-102 ini, setelah pihaknya melihat pertumbuhan ekonomi di Manado yang terus meningkat.

“Cabang di Manado ini, merupakan cabang pertama di luar pulau jawa,” ujar Daniel.

BACA JUGA:

Gubernur Sulut Apresiasi Peran PKK Tunjang Program Pemerintah

Wapres JK: MEA Bukan Tantangan, Tapi Peluang Mencapai Keberhasilan

Pemkot Tomohon-Kodim 1302 Gelar Pelatihan Gugasguna

Ukir Prestasi Offroad di Gorontalo, JS Racing Diapresiasi Gubernur Sulut

TP PKK Bitung Borong Tiga Penghargaan di HKG PKK ke 44

Besok, Grand Final Putra-Putri Tomohon di ABI

Kata dia, salah satu keunggulan bank Victoria, menyediakan produk dan layanan wealth management, berupa bancassurance kepada nasabah ritel. Selain itu, tentunya produk dan layanan perbankan lainnya, seperti tabungan dan deposito, kredit modal kerja ataupun konsumer.

“Pembukaan cabang di Manado ini, sebagai upaya juga untuk memperluas jaringan ke luar pulau jawa,” tukas Daniel.

Diketahui, Bank Victoria didirikan sejak Tahun 1992, dengan memberikan layanan perbankan konsumen, kooporasi, komersial, dan UKM.

Tahun 1999, bank Victoria mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya, dan aktiv melakukan korporasi, seperti penawaran umum terbatas dan menerbitkan obligasi.

Dengan jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia, Bank Victoria senantiasa mengembangkan usahanya berpijak pada tiga landasan utama, yaitu layanan yang personal, inovasi produk, dan manajemen yang pruden. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment