Ukir Prestasi Offroad di Gorontalo, JS Racing Diapresiasi Gubernur Sulut

Reporter : | 27 Apr, 2016 - 7:57 am WITA

JSRRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE memberikan apresiasai kepada tim James Sumendap Racing (JSR) yang berhasil mengukir prestasi dengan menjuarai beberapa kelas dalam kejuaraan offroad yang dilaksanakan di sirkuit Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

“Ini tentunya merupakan kebanggaan bagi kita di Sulawesi Utara, karena tim ini mampu mengukir prestasi untuk kejuaraan offroad ini,” kata Dondokambey didampingi Bupati James Sumendap SH saat menghadiri HKG ke-44 PKK di Mitra Selasa (26/4/2016).

Ketua KONI Sulut ini mengaku akan memberikan dukungan untuk pengembangan pembinaan olahraga offroad yang ada di Sulawesi Utara khususnya para pebalap-pebalap muda.

“Kami selalu mendukung setiap pengembangan olahraga di Sulut termasuk juga untuk offroad ini. Saya harapkan dengan prestasi yang diukir di Gorontalo ini makin banyak pebalap-pebalap yang berpotensi mengukir prestasi olahraga ini,” katanya saat meninjau bengkel perakitan mobil offroad JS Racing.

Terkait rencana Kejuaraan Offroad di Minahasa Tenggara, Dondokambey mengaku akan memberikan dukungan penuh pada pelakasanaan kegiatan tersebut. “Kami sangat mendukung kegiatan tersebut, apalagi ini kelas kejuaraan nasional. Saya harapkan pelaksanaannya nanti dipersiapkan secara baik,” tandas Dondokambey.

Sementara James Sumendap SH, mengaku hasil yang diperoleh JSR pada kejuaraan offroad di Gorontalo merupakan satu kebangaan bagi seluruh tim, serta dukungan dan doa masyarakat Minahasa Tenggara termasuk Sulut.

“Tentunya hasil yang kami raih ini merupakan buah kerja keras serta perjuangan dari seluruh tim yang. Untuk kejurnas kami akan lebih mempersiapkan diri lagi, termasuk untuk menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Pada kejuaraan offroad di Gorontalo tim JSR mampu merajai kelas Free For All (FFA) dengan meraih juara satu, dua, dan empat. Sedangkan untuk kelas 4000cc pebalap JSR berhasil meraih juara dua, empat dan lima. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment