Dengan Hanya Menghias Pisang, Pria Ini Bisa Hasilkan Rp 1,3 Miliar Dalam Satu Tahun

Reporter : | 27 Apr, 2016 - 12:23 am WITA

BananasGoneWild, pisang, menghias pisang, Davonte Wilson

Bananas Gone Wild

MANADOTODAY.CO.ID – Jangan pernah meremehkan hobi seseorang meskipun itu terdengar aneh, mungkin itu pelajaran yang bisa kita ambil dari pengusaha asal Texas, Amerika Serikat.

Berawal dari hobi anehnya menghias pisang, Davonte Wilson berpeluang menghasilkan $100,000 atau sekira Rp 1,3 miliar dalam setahun

Bananas Gone Wild

Bananas Gone Wild

Wilson awalnya bekerja sebagai teknisi elektrokardiogram di rumah sakit. Dia dijuluki ‘pria yang menggambar wajah-wajah lucu di pisang’ ditempat kerjanya, beberapa rekan kerjanya bahkan mengolok-olok hobi anehnya.

Berbekal spidol, glitter, jenggot palsu, kacamata dan stiker kumis serta peralatan kerajinan lainnya. Dia menawarkan karyanya di website BananasGoneWild.co. Dia juga memberikan pelanggan pilihan untuk membuat pisang mereka sendiri, dengan memilih dekorasi yang ingin mereka gunakan dengan harga $ 9,99. Mereka bahkan bisa menambahkan teks, memilih font, dan clipart.

BACA JUGA:

Diserang Kutu Busuk? Mungkin Mengganti Warna Sprei Bisa Membantu

Misteri ‘Pesawat Alien’ di Dasar Laut Baltik yang Tidak Terpecahkan

Bisa Rusak Paru-paru dan Hati, Stop Kencing Di Kolam Renang!!

Bangun Tidur Terasa Lelah dan Lesu, Mungkin Satu Dari Delapan Hal Ini Penyebabnya

Spesifikasi ZTE Axon 2 Terungkap, Miliki Snapdragon 820 dan Kamera 20 MP

Wow, Mumi Berusia 1,500 Tahun Ditemukan Mengenakan ‘Sepatu Adidas’

“Itu saja bisa memberikan pisang kepribadian,” Wilson menjelaskan kepada NBC News. “Saya selalu punya sisi kreatif. Orang-orang yang mendekati meja kerja saya dan mengatakan, ‘Apa yang kamu lakukan dengan menggambar di pisang? Saya menerima semacam olokan.

Bananas Gone Wild

Bananas Gone Wild

Dia mengaku memulai bisnis atas kemauannya sendiri, dan tidak pernah berharap untuk menjadi sangat sukses. “Saya kaget bahwa Anda dapat membuat sesuatu yang begitu sederhana dan memperkenalkannya ke dunia dan orang-orang menyukainya,” katanya.

Sampai sekarang, Wilson menghias 75 buah pisang setiap hari. Setelah itu, dia membungkus dan mengirimnya ke pelanggan.

Baca Juga :

Leave a comment