Misteri ‘Pesawat Alien’ di Dasar Laut Baltik yang Tidak Terpecahkan

Reporter : | 26 Apr, 2016 - 4:05 pm WITA

Pesawat Alien, anomali Laut Baltik, Laut Baltik, Roswell of the Ocean

Ilistrasii oleh Hauke Vagt berdasarkan anomali yang ditemukan oleh tim Ocean X di laut Baltik (foto: Youtube)

MANADOTODAY.CO.ID – Ketika sebuah objek misterius ditemukan di dasar Laut Baltik, hal tersebut membuat bingung banyak ahli dan memberi banyak harapan pada para pemburu alien – tapi sampai saat ini, tidak ada yang tau apa sebenarnya objek tersebut.

Dijuluki “anomali Laut Baltik” struktur yang terlihat seperti pesawat ruang angkasa mirip pada film Star Wars itu ditemukan pada tahun 2011 oleh pemburu harta karun Swedia, tim Ocean X, yang dipimpin oleh Peter Lindberg dan rekannya Dennis Asberg.

Mereka menggunakan sonar dan menemukan sesuatu yang aneh di kedalaman 300 kaki di bawah permukaan air.

Dilaporkan bahwa penyelam yang mencoba meneliti anomali mengatakan peralatan mereka berhenti bekerja saat mereka mendekati objek.

BACA JUGA:

Waduh, Dikira Makanan Ringan Ribuan Pelari Maraton Makan Sabun Mandi

Meizu m3, Smartphone 1 Jutaan Dengan RAM 3 GB dan Kamera 13 MP

Bisa Rusak Paru-paru dan Hati, Stop Kencing Di Kolam Renang!!

Astronom Vatikan Percaya Dengan Keberadaan Alien

Ikan yang Miliki Kaki dan Hidung Mirip Manusia Hebohkan Nelayan Karibia

Ingin Tau Rutinitas Sehari-hari Astronot di Ruang Angkasa?

Penyelam Profesional Stefan Hogerborn, bagian dari tim Ocean X mengatakan dikutip dari The Sun: “Semua perangkat elektronik, dan juga telepon satelit, berhenti bekerja ketika kami berada di atas objek.

“Dan kemudian ketika kami menjauh sekitar 200 meter, perangkat hidup kembali, dan ketika kami kembali mendekat di atas objek perangkat mati.”

Objek selebar 200 kaki dan tinggi 26 kaki tersebut menjadi berita utama dengan banyak berspekulasi bahwa itu adalah jamur raksasa, kapal Rusia yang tenggelam atau pesawat ruang angkasa.

Sebuah sampel yang ditemukan oleh penyelam diberikan kepada salah satu ahli geologi Steve Weiner yang mengesampingkan kemungkinan itu terbentuk secara alami oleh alam.

Ilistrasii oleh Hauke Vagt berdasarkan anomali yang ditemukan oleh tim Ocean X di laut Baltik

Objek yang ditemukan oleh tim Ocean X di laut Baltik

Setelah memeriksa sampel, ia mengklaim bahwa bahan adalah “logam yang bersifat tidak bisa mereproduksi dirinya sendiri”.

Beberapa ahli pikir itu adalah perangkat anti-kapal selam Nazi. Tapi pengamat lain percaya itu adalah UFO yang disebut “Roswell of the Ocean”, tapi masih belum ada bukti yang menunjukkan bahwa itu memang betul UFO.

Menurut Volker Bruchert, seorang profesor geologi di Universitas Stockholm, mengatakan kepada LifeLittleMysteries.com: “Hipotesis saya, struktur ini terbentuk selama Zaman Es ribuan tahun yang lalu.”

Tapi Lindberg dan Asberg mengklaim sampel yang mereka berikan untuk dianalisa tidak berasal dari objek itu sendiri, tetapi dari sekitar objek, Open Minds.tv melaporkan.

Tampaknya misteri ini akan terus menjadi mesteri karena sampai saat ini belum ada yang ingin menggelontorkan dana untuk melanjutkan penelitian objek misterius di Laut Baltik tersebut.

Baca Juga :

Leave a comment