Peringati Hari Otonom ke 20, Komitmen Pemkot Bitung Tingkatkan Pelayanan Publik

Reporter : | 26 Apr, 2016 - 10:47 am WITA

Hari Otonom, Pemkot Bitung , Max Lomban, p

Lomban saat menjadi Irup pada Upacara hari Otonomi Daerah Pemkot Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan publik menjadi komitmen pemerintah kota (Pemkot) Bitung untuk terus dillaksanakan. Hal ini disampaikan Walikota Max Lomban, pada upacara peringatan hari otonom ke 20, yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Walikota, kamarin.

“Peringatan hari otonomi daerah bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, dan ini yang tentu menjadi komitmen untuk dilaksanakan oleh Pemkot Bitung,” ujar Lomban saat membacakan sambutan Mendagri Tjahyo Kumolo.

Selain itu pemberdayaan masyarakat, guna meningkatkan daya saing daerah dan pengembangan demokrasi lokal, juga akan menjadi perhatian pemerintah untuk dilaksanakan.

BACA JUGA:

Tes urine, Dua Pejabat Pemkab Minsel Terindikasi Gunakan Obat Penenang

Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Sulut Periode 2016-2021 Dilantik

DPD Diminta Banyak Dilibatkan dalam Pembahasan RUU

Peran SKPD Penting Wujudkan Revolusi Mental

Jalan Lowu-Kalatin Minahasa Tenggara Diaspal

Hari Ini, DPRD Minsel Rekam Aspirasi Konstituen

“Termasuk menata semua elemen otonomi daerah melalui arus bebas dalam aktivitas ekonomi antar negara asean sebagaimana tema “memantapkan otonomi daerah mengahdapi tantangan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), “ujar Lomban.

Diketahui dalam upacara yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kartini dan Hari Bumi sedunia, yang dihadiri Wakil Walikota Maurits Mantiri, Ketua TP-PKK Rita Mantiri-Tangkudung ST, Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi Serta sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung dan Forkopimda juga organisasi Wanita, para pejabat dan PNS Kota Bitung, diserahkan SK kenaikan Pangkat terhadap sejumlah PNS . (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment