Peran SKPD Penting Wujudkan Revolusi Mental

Reporter : | 25 Apr, 2016 - 9:18 pm WITA

Revolusi Mental, SKPD ,  Christiany Eugenia ParuntuAMURANG, (manadotoday.co.id) – Revolusi mental adalah salah satu icon pemerintahan Jokowi-JK, yang bertujuan merubah pola pikir masyarakat dan aparatur negara menjadi lebih baik, memiliki integritas sesuai dengan ideologi Pancasila dan agama yang dianut.

Sehubungan dengan hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengharapkan peran seluruh SKPD guna terwujudnya revolusi mental di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel).

“Peran SKPD penting,dalam rangka perwujudan Revolusi Mental di kabupaten Minsel sebagai daerah otonom,” ujar Paruntu saat memberikan sambutan pada upacara hari Otonomi Daerah ke 20 tahun 2016, Senin (25/4).

BACA JUGA:

Senator SBAN Liow Sosialisasi Empat Pilar di Minsel

Kecamatan Sonder Kesulitan Dapatkan Lahan TPA

Apel Hari Kartini di Tomohon Semua Petugas Kaum Wanita

Mogi Buka Lomba Siswa Berprestasi SD se-Kota Tomohon

Triwulan Pertama, Tunjangan Sertifikasi 348 Guru di Tomohon Terbayar

Wabup Mitra Minta 13 SKPD Segera Laporkan Aset Triwulan Pertama

Di momentum hari otonom daerah, Minsel sebagai daerah menurut Paruntu, hal tersebut patut disyukuri, sebab sebagian besar masyarakat sudah menikmati jerih payah dari apa yang telah dihasilkan oleh kabupaten Minsel.

“Namun tentu kontribusi masyarakat mendukung sepenuhnya program Pembangunan dan pemerintahan sangat diharapkan untuk terwujudnya dan tegaknya tata kelola pemerintahan yang baik dan efektif, terpercaya dan kooperatif,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Frangky Wongkar, Forkompinda, Sekda Danny Rindengan, Pejabat dan ASN lingkup pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment