Hadapi MEA, Walikota Bitung Minta Aksindo Profesional dan Siap Bersaing

Reporter : | 25 Apr, 2016 - 9:34 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Mampu bersaing, memiliki sumber daya manusia (sdm) yang handal serta profesional, merupakan hal yang diharapkan Walikota Bitung Max Lomban, dimiliki oleh Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (Aksindo) Kota Bitung, terlebih dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) mulai tahun ini.

“Aksindo harus siap bersaing dan profesional. Sebab itu harus mempersiapkan sdm yang berkualitas, dengan terus melakukan pelatihan terlebih dibidang IT. Apalagi menghadapi persaingan di era globalisasi seperti saat ini. Jangan takut untuk bersaing, ” ujar Lomban disela-sela Musyawarah Kota dan Pelantikan Badan Pimpinan Kota Aksindo Kota Bitung, belum lama ini.

BACA JUGA:

Sukses, Lomba Yel-Yel Adhyaksa Siswa SMP, SMA dan SMK di Tomohon

Hari Ini, DPRD Minsel Selenggarakan Paripurna LKPJ Akhir TA 2015

Wakil Wali Kota Tomohon Hadiri HUT ke-32 GMIM Kanaan Uluindano

Pemkab Minahasa-Kejari Tondano Teken Nota Kesepakatan Penegakan Hukum

Wali Kota Tomohon: Penting, Filosofi Kepemimpinan dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

Ivansa: Ada Oknum-Oknum Ingin Rusak Hubungan Saya dengan Bupati

Sebagai organisasi yang belum lama terbentuk, Lomban berharap target pasar Aksindo kota Bitung bukan hanya pada APBD saja, melainkan ada sektor swasta dan APBN.

“Kedepan seaya juga sangat mengharapkan Aksindo Bitung, mampu mengambil peran serta turut bertasipasi dalam mengisi pembangunan di kota Bitung,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment