Wakil Wali Kota Tomohon Hadiri HUT ke-32 GMIM Kanaan Uluindano

Reporter : | 24 Apr, 2016 - 11:02 pm WITA

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di GMIM Kanaan Uluindano

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di GMIM Kanaan Uluindano

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan Minggu (25/4/2016) menghadiri  ibadah syukur HUT ke-32 GMIM   Kanaan Wilayah Tomohon III.

Saat membacakan sambutan Wali Kota, Sompotan mensyukuri berkat-berkat dari Tuhan sehingga saat ini dalam kondisi sehat dan diberkati. ‘’Patutlah kita mempersembahkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas anugerahNya kepada kita. Ucapan syukur yang sedang kita rayakan saat ini pada hakekatnya merupakan wujud dari panggilan Iman umat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan Yesus Kristus melalui segala karya dan pekerjaan,’’ kata Sompotan.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota melalui wakil wali kota mengajak warga gereja dan masyarakat dalam menapaki pelayanan ke depan, untuk mampu mengikuti persaingan yang sementara berlangsung.

Wali Kota melalui Wakil Wali Kota kiranya dapat mengambil peran positif dalam menjawab tantangan yang ada dengan kekuatan Iman, Harap dan Kasih.

Ibadah dipimpin Ketua Majelis Penggembalaan Sinode Am Gereja-gereja Sulawesi Utara Tengah Pdt Dr Sintje Merentek-Abram STh.

Hadir dalam ibadah ini Ketua BPMJ GMIM Kanaan Uluindano Pdt Masje Jenni Naharia – Waani STh, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lingkup keasistenan I, Keasistenan III dan jemaat GMIM Kanaan Uluindano. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment