Ivansa: Ada Oknum-Oknum Ingin Rusak Hubungan Saya dengan Bupati

Reporter : | 24 Apr, 2016 - 8:30 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Menyikapi isu yang saat ini terjadi soal hubungannya dengan Bupati Jantje Wowiing Sajouw, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa) mengatakan, ada oknum-oknum yang sengaja ingin merusak hubungannya dengan bupati.

‘’Ada yang ingin memancing di air keruh dengan merusak hubungan saya dengan Pak Bupati, mengingat Pilkada tak lama lagi dilaksanakan,’’ ungkap Ivansa kepada manadotoday.co.id.

Dikatakan Ivansa, hubungannya dengan bupati hingga saat ini baik-baik saja dan tetap komitmen untuk menyelesaikan kepemimpinan keduanya hingga akhir dengan baik.

“JWS-Ivansa tak mudah dihasut dan takkan pernah terhasut oleh keinginan oknum-oknum tertentu yang sengaja melemahkan pemerintahan kami,” tegas Ivansa.

Lanjutnya lagi, pemerintahan dirinya dengan Bupati JWS takkan terganggu dengan permainan para pengacau dan akan tetap fokus dan komitmen untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sampai akhir masa kerja.

“Meski kami terus diterpa isu tak sedap, namun kami tetap bersatu, bahkan saling menguatkan satu sama lain dan itu merupakan modal kami dan takkan bisa dirampas oleh mereka-mereka yang tak senang dengan jalannya pemerintahan kami serta prestasi demi prestasi yang telah kami ukir untuk Minahasa tercinta,” tukas Ivansa, sembari menambahkan dirinya sangat bahagia, ketika JWS selalu mengingatkan dirinya akan terus bekerja dan bekerja lebih keras lagi, lebih cepat lagi dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment