JWS-IVANSA Minta SKPD Kerja Keras dalam Penyerapan Anggaran

Reporter : | 22 Apr, 2016 - 12:21 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), meminta seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), kerja keras dalam penyerapan anggaran.

“Saya inginkan setiap aparatur untuk bekerja dengan maksimal, memperhatikan waktu, dan lebih meningkatkan etos kerja,” kata JWS, belum lama ini.

Menurut dia, seluruh SKPD harus melakukan perubahan yang baik dalam pekerjaan. Mari bekerja bersama dengan semangat, dan selalu berkoordinasi antara pimpinan dan staf, agar sistem kerja berjalan dengan baik dan kita bangun terus kebersamaan.

Lanjut JWS, penyerapan anggaran yang baik menandakan sistem kerja kita berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu membuktikan bahwa kepala SKPD berhasil memimpin satuan kerjanya dalam merealisasikan harapan dan keinginan atasan dalam hal ini Bupati maupun Wakil Bupati.

BACA JUGA:

Duta Yaki Asal Inggris Berkunjung ke Bitung

Diklat Prajabatan CPNS Honda K2 Mitra Ditutup

Ivansa Kian Dekat ke Partai Golkar untuk Pilkada Minahasa 2018

Walikota Bitung “Curhat” ke EE Mangindaan

“Pimpinan Agama di Minahasa Silahkan Ajukan Permohonan Bantuan ke Pemerintah”

Terus Torehkan Prestasi, CEP-FDW Diapresiasi Warga

Wabup Ivan Sarundajang (Ivansa) menambahkan, percepatan realisasi anggaran akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi rakyat.

“Tantangan terberat pemerintah saat ini adalah meningkatkan kesejehteraan masyarakat lewat pertumbuhan ekonomi rakyat,” tukas Ivansa.

Pemerintah kata dia, terus berupaya melalui program-program pro rakyat di berbagai sektor baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan masih banyak lagi.

“Penyerapan anggaran menjadi kunci utama dalam menjawab semua keinginan masyarakat, sehingga menjadi kewajiban bagi kepala SKPD untuk terus bekerja dan bekerja,” tandas Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment