Terus Torehkan Prestasi, CEP-FDW Diapresiasi Warga

Reporter : | 22 Apr, 2016 - 11:00 am WITA

CEP-FDW , Christiany Eugenia Paruntu ,Frangky Donny Wongkar,

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Franky Donny Wongkar (FDW)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Prestasi demi prestasi yang kini diperoleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu – Frangky Donny Wongkar (CEP-FDW) belakangan ini, mendapat apresiasi positif sejumlah elemen masyarakat.

“Ini bukti bahwa CEP-FDW adalah pemimpin yang cerdas dan memiliki kepedulian terhadap kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Frelly Turangan dan Hanny Pantow warga Minsel.

Keduanya pun berharap Pemkab Minsel dibawah kepemimpinan CEP-FDW, akan terus menorehkan prestasi di tingkat Nasional maupun International.

BACA JUGA:

Duta Yaki Asal Inggris Berkunjung ke Bitung

Terbukti Narkoba, Anggota DPRD Minsel Fraksi PDI-P Siap-siap Dapat Sanksi

Ivansa Kian Dekat ke Partai Golkar untuk Pilkada Minahasa 2018

Walikota Bitung “Curhat” ke EE Mangindaan

“Pimpinan Agama di Minahasa Silahkan Ajukan Permohonan Bantuan ke Pemerintah”

“Dan terpenting tetaap berkomitmen bersama memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, untuk terwujudnya Kabupaten Minsel terdepan, berbudaya dan berdikari cepat,” pungkasnya.

Diketahui pada awal kepemimpinan CEP-FDW berbagai prestasi telah diraih diantaranya penghargaan Bawaslu Sulut Award, karena dinilai berhasil mensukseskan Pemilu tahun 2015 dan teranyar Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) yang diserahkan oleh Menkkopolhukam Letjend Purn Luhut B Panjaitan kepada Bupati Minsel Tetty Paruntu pada pelaksanaan musrenbang RKPD di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara belum lama ini .

Penghargaan APN ini sendiri diberikan karena Pemkab Minsel dinilai terbaik dalam perencanaan, sehingga mendapatkan juara 1 se Provinsi Sulut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment