Ivansa Kian Dekat ke Partai Golkar untuk Pilkada Minahasa 2018

Reporter : | 21 Apr, 2016 - 10:53 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tensi politik untuk Pilkada Minahasa 2018, kian gencar dilakukan para politisi yang bakal bersaing dalam pesta demokrasi rakyat Minahasa tersebut.

Seperti halnya Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), yang santer diberitakan akan merapat ke partai Golkar, dinilai semakin dekat menjadi kenyataan.

Informasi yang diterima manadotoday.co.id, Ivansa bersama pimpinan partai Golkar baik Sulut maupun Minhasa sudah beberapa kali melakukan pertemuan. Disinyalir, Ivansa akan disandingkan dengan Careig N Runtu (CNR) merupakan pokok utama pertemuan selama ini.

Sejumlah kader partai Golkar di Minahasa pun menyambut dengan gembira jika Ivansa benar-benar bergabung dengan partai Golkar menghadapi Pilkada Minahasa 2018.

BACA JUGA:

Duta Yaki Asal Inggris Berkunjung ke Bitung

Kesbangpol Linmas Minahasa Gelar Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan

“Pimpinan Agama di Minahasa Silahkan Ajukan Permohonan Bantuan ke Pemerintah”

Walikota Bitung “Curhat” ke EE Mangindaan

“Pimpinan Agama di Minahasa Silahkan Ajukan Permohonan Bantuan ke Pemerintah”

Terus Torehkan Prestasi, CEP-FDW Diapresiasi Warga

“Kami sangat gembira kalau pak Ivansa ingin bergabung dengan partai Golkar. Kami siap berjuang bersama pak Ivansa merebut tampuk pemerintahan kabupaten Minahasa,” ucap Steven Lolowang dan Billy Tumbol kader partai Golkar Minahasa.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Minahasa Febry H Suoth S.Sos, saat dikonfirmasi kebenaran hal itu, menyiratkan senyum sebagai pertanda bahwa berita itu mendekati kebenaran.

“Saya belum bisa berkomentar lebih sebab saya harus menunggu arahan dan petunjuk pimpinan guna menjawab pertanyaan wartawan, meski demikian kemungkinan Ivansa bergabung ke partai Golkar tak bisa di sangat terbuka. Partai Golkar merupakan partai yang sangat terbuka bagi siapaun termasuk Pak Ivansa. Kami siap menerima siapa saja yang hendak bergabung ke partai kami apalagi punya komitmen untuk membesarkan partai,” tutur Suoth. (rom)

Baca Juga :

1 comment

  1. Radius mengatakan:

    Sama deng dia pe papa kaki bagitu ini Ivan. Kutu loncat

Leave a comment