Dondokambey Sorot Penataan Parkir Kantor Gubernur Sulut

Reporter : | 21 Apr, 2016 - 9:28 pm WITA

Kantor Gubernur , Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Utara SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menyoroti penataan parkir kendaraan di kantor gubernur Sulut. Hal itu disampaikan Dondokambey, ketika melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah ruangan dan halaman kantor gubernur Sulut.

Sidak yang turut didampingi Wagub Sulut Steven Kandouw dan Sekdaprov S.R. Mokodongan, Dondokambey meminta kepada petugas Satpol PP di kantor gubernur Sulut, menata seluruh parkiran kendaraan.

“Saya melihat parkiran kendaran sembarangan tempat tanpa melihat lokasi tempat parkir yang sebenarnya. Bulan depan jika masih menemukan ada kendaraan yang parkir seperti ini harus diberikan tindakan tegas.

Bagaimana pun kantor gubernur harus menjadi contoh terbaik pada masyarakat,” tegas Dondokambey.

BACA JUGA:

CEP: RA Kartini, Perempuan Minsel Bisa!!!

Kadis Kehutanan Minsel Akui Gaji Tenaga Honor Sesuai UMP

Tomohon Miliki Satgas Penanggulangan Narkoba

Pemkab Mitra Siapkan 10.000 Sambungan Air Bersih

Bupati Mitra Tolak Alfamart dan Indomaret

Pertama di Indonesia, Kejari Tomohon Gelar Seleksi Duta Adhyaksa

“Mana mungkin jalan dijadikan tempat parkir. Itu tidak dibernarkan. Para sopir pejabat diingatkan harus patuhi aturan parkir yang sudah ada,” lanjutnya.

Disisi lain, Dondokambey meminta seluruh Kepala SKPD, memperhatikan penataan ruang-ruangan termasuk masalah kebersihan kantor dan WC.

“SKPD harus membuat nyaman kantornya masing-masing termasuk kebersihan agar pegawai dapat bekerja dengan baik pula,” tegasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment