Miliki RAM 6 GB dan Snapdragon 820, ZUK Z2 Pro Dihargai Rp 5,5 Juta

Reporter : | 21 Apr, 2016 - 9:14 pm WITA

MANADOTODAY.CO.ID – ZUK yang merupakan cabang Lenovo, merilis smartphone Z2 Pro pada sebuah acara khusus di Cina.

Dilansir dari GSMarena, andalan baru ZUK itu memiliki layar 5,2 inci berbeda dengan kakaknya Z1 yang memiliki layar 5,5 inci. Layar juga beralih dari LCD IPS ke AMOLED, tapi resolusi tetap FullHD.

ZUK Z2 Pro, ZUK , lenovo, harga ZUK Z2 Pro,

ZUK Z2 Pro

Dibagian dalam terdapat chipset Snapdragon 820 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Ada juga model yang memiliki RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal.

Untuk divisi kamera, Z2 Pro diberkahi dengan kamera belakang 13 MP ISOCELL dengan piksel 1.34μm, F / 1.8 aperture dan deteksi fase autofocus dan tentu saja kemampuan merekam video 4K. Untuk yang hobi selfie, tenang saja, karena ada kamera 8 MP dengan pixel 1.4μm dan lensa f / 2.0.

BACA JUGA:

Stop Mabuk-mabukan Jika Tidak Ingin 5 Hal ini Menimpa Anda

Kerja Anda Hanya Tidur dan Akan Dibayar Dengan Uang Sebesar Rp 266 Juta

Karena Manusia Sudah Mainstream, Pria Bawa Delapan Robot Saat Berbelanja di Mall

Seperti Film-film, Ini Kisah Nyata Tiga Manusia yang Dibesarkan oleh Hewan

Kisah Inspiratif Pengusaha Buta yang Berhasil Bangun Perusahaan Bernilai Miliaran Rupiah

Temui Pepper, Robot Humanoid Pertama yang Masuk Sekolah

Kouta Internet Cepat Habis? Empat Hal Ini Mungkin Penyebabnya

Kemampuan lainnya, Z2 Pro memiliki sensor sidik jari di tombol home, sama seperti Z1 tapu yang satu ini tentu berbeda dengan menawarkan resolusi yang lebih baik. Sensor pada Z2 Pro juga memiliki kemampuan lain seperti sensor detak jantung, sensor UV dan altimeter.

Untuk konektivitas, memang seperti yang diharapkan. ZUK mengatakan smartphone ini mendukung 23 jenis jaringan selular, dan dilengkapi dengan 4G LTE dan juga dukungan VoLTE. Wi-Fi ac, Bluetooth 4.1 dan penerima GPS juga masuk dalam paket. Dan konektivitas kabel ada USB Type-C dan USB 3.1.

Smartphone ini berukuran 145.4 x 70.5 x 7.5mm dan beratnya 145g. Memberi ruang yang cukup untuk baterai 3,100mAh, yang memiliki kemampuan Quick Charge 3.0. Zuk Z2 Pro menjalankan Android Marshmallow.

Untuk model 6 GB / 128 GB, akan mulai tersedia di Cina dengan harga sekira Rp 5,5 juta dan untuk model 4 GB / 64 GB tersedia mulai 10 Mei, namun harganya belum diketahui, tapi tentu saja, pasti akan lebih murah.

Baca Juga :

Leave a comment