Walikota Bitung Minta SKPD Jemput Bola

Reporter : | 20 Apr, 2016 - 9:36 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Untuk terwujudnya keberhasilan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, Walikota Bitung Max Lomban, menegaskan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi), berkoordinasi, saling melengkapi, tidak malas dan harus jemput bola.

Penegasan ini disampaikan Lomban, agar setiap SKPD maksimal dalam menjalankan tugas pemerintah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

“SKPD harus inovatif, jemput bola dan mengetahui pembagian tugas yang jelas, sehingga setiap program pembangunan akan berjalan dengan baik,” tegas Lomban belum lama ini.

BACA JUGA:

Lalai Awasi ASN, BKDD Mitra Tegur Camat Posumaen dan Ratatotok

Korengkeng Kesal Banyak ASN yang Pulang Sebelum Jam Kantor Selesai

Pansus LKPJ DPRD Provinsi Sulut Tinjau Realisasi Program 2015 di Mitra

Dua Camat dan 16 Hukum Tua ‘Hilang’ Saat Rakor Tompaso Raya, Ivansa Kecewa

Bupati Minsel Terima Penghargaan APN

Siswa SMA Kristen 2 Tomohon Ariel Massie Wakili Sulut di OSN

Saat ini menurut Lomban, program Pemkot Bitung akan difokuskan pada program skala prioritas, yakni Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan masalah moratorium menteri Kelautan dan Perikanan, yang berpengaruh turunnya pertumbuhan ekonomi di Kota Bitung.

“Program-program prioritas ini tentunya akan disinergikan dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Sulut, yang bertujuan dalam rangka kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment