Bupati Minsel Terima Penghargaan APN

Reporter : | 20 Apr, 2016 - 11:07 am WITA

Anugerah Pangripta Nusantara, Penghargaan APN 2016, Musrenbang RKPDAnugerah Pangripta Nusantara, Penghargaan APN 2016, Musrenbang RKPDAMURANG, (manadotoday.co.id) – Dinilai terbaik dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2015, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), diganjar dengan penghargaan juara 1 Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan yang diserahkan oleh Menko Polhukam Luhut B Panjaitan, diterima langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan disaksikan oleh Mendagri Tjahyo Kumolo, Gubernur Olly Dondokambey serta kepala daerah Bupati dan Walikota se-Sulut, pada kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Sulut, di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara (Minut), Selasa (19/4).

Penghargaan APNPenghargaan APNBupati Christiany Eugenia Paruntu, yang juga dijuluki warga Minsel dengan sebutan Ibu pembangunan ini, menyatakan bahwa penghargaan yang diterima, didedikasikan kepada seluruh masyarakat Minsel, yang terus mendukung program pemerintah dan pembangunan.

“Semoga dengan penghargaan ini, akan terus memotifasi jajaran Pemkab Minsel, dalam meningkatkan kinerja dan Penghargaan APNmemaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, guna terwujudnya visi dan misi Kabupaten Minsel yang terdepan, berdaya saing, berbudaya serta berdikari cepat,” tukasnya sembari menyampaikan apresiasi kepada Pemprov Sulut atas penghargaan APN tahun 2016 ini.

Diketahui hadir mendampingi Bupati dalam penghargaan tersebut Wakil Bupati Frangky Wongkar dan sejumlah pejabat jajaran Pemkab Minsel.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment