FMIPA Unima – FMIPA IKIP Tabanan Bali Teken MoU

Reporter : | 18 Apr, 2016 - 10:13 pm WITA

FMIPA Unima, FMIPA IKIP Tabanan Bali ,  Dr Ketut Surata MPd, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Meningkatkan mutu, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Manado (Unima) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan FPMIPA IKIP Tabanan Bali Senin (18/4/2016).

MIPA Unima diwakili Dekan Dr Dennie H Rompas MSi sementara FMIPA IKIP Tabanan Bali, Bidang Akademik dan Pendidikan Pariwisata Dr Ketut Surata MPd, turut disaksikan Rektor IKIP Tabanan Bali Dr Dewa Nyoman Oka MPd.

“Sejak dilantik sebagai Dekan FMIPA Unima, saya sudah bertekad untuk membawa kampus ini makin maju dan berkembang. MoU dengan FPMIPA IKIP Tabanan Bali, merupakan program awal yang saya wujudkan, agar FMIPA Unima makin dikenal oleh dunia pendidikan tinggi baik dalam skala nasional maupun internasional,” tukas Rompas.

BACA JUGA:

Pilkada Minahasa 2018: Ivansa Kemungkinan Gunakan Kendaraan Partai Golkar

Capai Target PAD, Wawali Bitung: SKPD Harus Punya Terobosan dan Strategi

Kerja Sama dengan IDEA Consultants dan Unsrat, JWS Bakal Kirim Mahasiswa Training ke Jepang

Sekda Mitra Canangkan Gerakan Nasional Revolusi Mental

Perbuatan Mesum Oknum Guru dan Siswa SMP Stella Maris Tomohon Dilakukan di Sekolah

Jaga Kestabilan Harga Beras, Pemkab Minsel Akan Lakukan Operasi Pasar

Gaji Honor di Dinas Kehutanan Minsel (Hanya) 1 Juta/Bulan

FMIPA Unima tambah Rompas, akan terus melangkah maju dengan terus meningkatkan kualitas para dosen dan mahasiswa dalam berbagai bentuk program nyata.

‘’Kerjasama dengan FPMIPA IKIP Tabanan Bali menjadi awal kebesaran FMIPA Unima untuk bersaing di kancah pendidikan tinggi. Kesepakatan ini akan ditindaklanjuti dengan sejumlah program baik peningkatan kualitas dosen dan mahasiswa. FMIPA Unima akan terus berinovasi dan melebarkan kreativitas dengan menjalin kerja sama dan keakraban yang saling menguntungkan dengan universitas-universitas yang sejalan dengan visi dan misi FMIPA Unima,”pungkas Rompas. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment