Sekda Mitra Canangkan Gerakan Nasional Revolusi Mental

 Revolusi Mental, Ir Farry Liwe MScRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Farry Liwe MSc Senin (18/4/2016) mencanangkan Gerakan Nasional Revolusi Mental di Kabupaten Mitra, dalam Apel Korpri. Pencanangan ini kata Liwe dimaksudkan menyatukan hati untuk perubahan.

“Saya berharap kita dapat memberikan warna dan arah gerakan nasional revolusi mental yang di dalamnya memiliki integritas, kerja keras dan gotong royong yang harus menjadi budaya kerja saat ini sehingga gerakan ini dapat memperbaiki karakter bangsa menjadi Indonesia yang lebih baik,”ujarnya.

BACA JUGA:

Pilkada Minahasa 2018: Ivansa Kemungkinan Gunakan Kendaraan Partai Golkar

Astaga!!! Guru Agama dan Siswi SMP Stella Maris Tomohon Diduga Terlibat Mesum

Kerja Sama dengan IDEA Consultants dan Unsrat, JWS Bakal Kirim Mahasiswa Training ke Jepang

MaMa Bertekad Jadikan Bitung Hebat

Perbuatan Mesum Oknum Guru dan Siswa SMP Stella Maris Tomohon Dilakukan di Sekolah

Jaga Kestabilan Harga Beras, Pemkab Minsel Akan Lakukan Operasi Pasar

Gaji Honor di Dinas Kehutanan Minsel (Hanya) 1 Juta/Bulan

Ditambahkan Liwe, pekerjaan hari ini bukan untuk saat ini tapi untuk generasi yang akan datang.

‘’Hari esok bangsa ini menanamkan optimisme dan daya saing kreatif di kalangan rakyat dalam menghadapai rintangan dan kesulitan kesulitan bermasyarakat dan bernegara,’’ tutur Liwe.

Pada apel Korpri tersebut juga diserahkan secara simbolis Surat Keputusan Bupati Mitra tentang kenaikan pangkat reguler Aparatur Sipil Negara (ASN) Frieke Maengkom dari golongan IIA ke IIB dan Lexie Akay dari IIIA ke IIIB. (ten)