Perbuatan Mesum Oknum Guru dan Siswa SMP Stella Maris Tomohon Dilakukan di Sekolah

Reporter : | 18 Apr, 2016 - 12:29 pm WITA

Mesum Oknum Guru, mesum SMP Stella Maris,

SMP Katolik Stella Maris

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ternyata, peristiwa mesum oknum guru berinisial YM dan siswi FB dilakukan di salah satu ruangan di sekolah. Sumber yang diperoleh manadotoday.co.id, ini terjadi pada Maret lalu, di mana di sekolah tersebut ada latihan drum band.

Saat siswa-siswa latihan, oknum guru memanfaatkan salah satu ruangan dan memanggil FB masuk ruangan. Di situlah kedua insan berlainan jenis ini melakukan hubungan badan.

”Begitu cerita yang disampaikan kepada kami,” ungkap sumber meminta namanya tak dipublikasikan.

Cerita awalnya lanjut sumber, siswi tersebut mengirimkan fotonya dalam kondisi minim kepada oknum guru. Kemudian, oknum guru membalas kiriman foto alat kelaminnya kepada siswi. Ternyata, keduanya sangat meresponsnya. Sejak itu terjadi komunikasi-komunikasi hingga terjadi peristiwa yang buntutnya mencoreng citra Tomohon yang menyandang Kota Religius dan Kota Pendidikan.

BACA JUGA:

Astaga!!! Guru Agama dan Siswi SMP Stella Maris Tomohon Diduga Terlibat Mesum

Bupati Minsel: Monumen di Bukit Sasayaban Bukan Tempat Penyembahan Berhala

MaMa Bertekad Jadikan Bitung Hebat

Oknum ASN Minut Diduga Jadi Timses Pilkades Watutumow III

Berkaca dari Kasus SMP Stella Maris, Mogi: Harus Selektif Terima Siswa Pindahan

Gaji Honor di Dinas Kehutanan Minsel (Hanya) 1 Juta/Bulan

Di mata sejumlah siswi SMP Katolik Stella Maris, oknum guru merupakan idola. FB dan rekan-rekannya semacam memasang taruhan untuk mendapatkan oknum guru tersebut. Akhirnya FB yang mendapatkan sang pujaan.

Perbuatannya dengan oknum guru akhirnya disebarluaskan ke rekan-rekannya sebagai bukti ia telah mendapatkan sang idola. Kepala SMP Katolik Stella Maris Suster Rita Manuel mengaku sama sekali tak menyangka akan terjadi hal seperti.

”Kami memang kecolongan. Ke depan akan semakin selektif menerima siswa pindahan dan semakin ketat dalam pengawasan baik guru maupun siswa,” tukas Suster Rita. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment