MaMa Bertekad Jadikan Bitung Hebat

Reporter : | 18 Apr, 2016 - 11:12 am WITA

Dari Ibadah Syukur Pelantikan MaMa

MaMa,  Maximilian Jonas Lomban ,Maurits Mantiri,

Foto bersama Walikota dan Wakil Walikota Bitung Max Lomban – Maurits Mantiri dan keluarga dalam ibadah syukur pelantikan , di rudis Walikota Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Setelah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, pada 31 Maret 2016 lalu, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Maximilian Jonas Lomban dan Maurits Mantiri, atau yang akrab dengan sebutan MaMa, menggelar ibadah syukur, di Rumah Dinas Walikota Bitung, Sabtu (16/4) akhir pekan lalu.

Ibadah syukur yang berlangsung hikmah dipimpin PdtAser Esau, dalam khotbahnya mengutip pembacaan Alkitab dalam Ulangan 28:1-14, mengajak, seluruh yang hadir dalam ibadah tersebut untuk mendengarkan suara Tuhan bukan berharap pada suara-suara dunia, sebab hanya akan menjerumuskan dan membinasakan.

“Tetaplah teguh dalam iman, andalkan Tuhan dalam segala hal, sehingga akan terus beroleh kasih karunia dan berkat,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Max Lomban dalam sambutannya menyatakan puji syukur kepada Tuhan atas anugerah dan kepercayaan yang diberikan memimpin kota Bitung periode 2016-2021.

BACA JUGA:

Astaga!!! Guru Agama dan Siswi SMP Stella Maris Tomohon Diduga Terlibat Mesum

Bupati Minsel: Monumen di Bukit Sasayaban Bukan Tempat Penyembahan Berhala

Bitung Siap Jadi Tuan Rumah PRB Tingkat ASEAN 2016

Oknum ASN Minut Diduga Jadi Timses Pilkades Watutumow III

Berkaca dari Kasus SMP Stella Maris, Mogi: Harus Selektif Terima Siswa Pindahan

Gaji Honor di Dinas Kehutanan Minsel (Hanya) 1 Juta/Bulan

“Kepercayaan Masyarakat ini akan diwujudnyatakan dalam tugas utama saya dan Wakil walikota pak Maurits Mantiri, yakni membangun Bitung hebat, “papar Lomban dihadapan Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandou dan mantan Gubernur Sulut Sinyo H Sarundajang, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut, Kapolda Sulut Brigjenpol Wilmar Marpaung, pejabat Pemkot Bitung, tokoh masyarakat dan undangan lainnya, yang hadir pada ibadah syukur tersebut.

Lanjut dikatakan Lomban, pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemprov Sulut, mendukung setiap program pemerintah provinsi sehingga tercipta sinkronisasi yang baik antara Pemkot Bitung dan Pemprov Sulut yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat Sulut pada umumnya dan kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat kota Bitung pada khususnya.

“dan untuk terwujudnya Bitung yang hebatm, bantuan dan dukungan dari semua pihak baik itu Legislatif, unsur Forkopimda, pihak swasta, maupun masyarakat kota Bitung tentu sangat kami harapkan,” tukasnya. (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment