16 Pemain Terjaring Masuk Tim Futsal SIWO PWI Sulut

Pemain Futsal SIWO PWI Sulut sementara latihan
Pemain Futsal SIWO PWI Sulut sementara latihan

Alen Mandey selaku pelatih utama didampingi asisten pelatih Johan Heydemans dan pelatih kiper Alfrets Runtuwarow mengatakan, penetapan 16 pemain ini berdasarkan penilaian teknik, fisik, dan kehadiran pemain dalam latihan.

“Dasar penilaian seleksi dari segi teknik dan fisik, serta kehadiran pemain dalam latihan,” ujar Mandey. Dikatakan mantan punggawa Persma Manado ini, seleksi pemain masih akan terus dilanjutkan. Artinya, bisa saja masih akan dilakukan pengurangan pemain, sampai pada jumlah pemain yang ditetapkan pihak panitia.

“Kemungkinan masih akan dikurangi lagi menjadi 14 ataupun 12 pemain. Tergantung kuota yang ditetapkan panitia,” ungkap Mandey. Lanjutnya, tahapan latihan akan terus ditingkatkan, agar para pemain benar-benar siap saat pelaksanaan Powarnas nanti.

“Peningkatan latihan, terutama skill ball dan phisical condition,” pungkasnya. 16 pemain yang masuk tim futsal SIWO PWI Sulut yakni Yan Mengko, Djamaludin Mopatu, Frangky Kota, Ruland Sandag, Donny Aray, Ronald Rompas, Martoni Sumakul (manadotoday.co.id), Stenly Lonteng, Apriliano Manoppo, Suratman, Kim Tawaang, Hery Rumondor, Ismail Maga, Richard Kundiman, Afif Akbarsyah, Rizath Polii. (ton)