Persiapan Peringatan Hardiknas se-Sulut di Tomohon Terus Dimatangkan

Reporter : | 15 Apr, 2016 - 10:00 pm WITA

Ketua Panitia memimpin Rapat Panitia Hardiknas se-Sulut di Kota Tomohon

Ketua Panitia memimpin Rapat Panitia Hardiknas se-Sulut di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Persiapan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2016 se-Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon 2 Mei mendatang terus dimatangkan.

Untuk itu, bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tomohon, Jumat (15/4/2016) dilaksanakan rapat panitia dipimpin Dr Arnold Poli SH MAP sebagai ketua panitia.

Poli yang juga menjabat Sekretaris Kota Tomohon meminta agar semua SKPD mempersiapkan sebaik-baiknya apa yang me njadi tanggung jawabnya dalam peringatan Hardiknas tersebut.

‘’Seluruh seksi agar mempersiapkan dan mengatur secara matang rencana pelaksanaan Hardiknas tahun 2016 yang dipusatkan di Kota Tomohon untuk Provinsi Sulawesi Utara. Koordinasi dan komunikasi harus terus dilakukan,’’ ujar Poli.

Peserta Rapat Panitia Hardiknas dengan tekun mengikuti jalannya rapat

Peserta Rapat Panitia Hardiknas dengan tekun mengikuti jalannya rapat

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang mengatakan, kegiatan Pencanangan Tomohon Tolak Narkoba dan rangkaian kegiatan lainnya seperti Pawai Anti Narkoba, Pengukuhan Duta Anti Narkoba serta Kegiatan Penyuluhan Anti Narkoba sudah siap dilaksanakan. ‘’Hardiknas di Kota Tomohon ini juga akan dimeraihkan dengan Pawai Bocah se- Provinsi Sulawesi Utara,’’ ujar Kaunang.

Sekretaris Panitia Drs.Gerardus Mogi mengatakan bahwa hasil audiensi Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan Kepala BNN Pusat Komjen Pol Budi Waseso sudah positif dan akan hadir di Kota Tomohon 2-3 Mei.

Mogi juga mengatakan bahwa dalam pawai Hardiknas nanti akan menampilkan spanduk-spanduk anti Narkoba sebagai salah satu bentuk dukungan bagi pemberantasan penyalahgunaan Narkoba.

Pawai ini nantinya akan melibatkan seluruh peserta dari kabupaten dan kota yang ada di Sulut dengan mengambil start dari Stadion Parasamnya Kelurahan Walian dan finish di Pusat Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment