Temui Pepper, Robot Humanoid Pertama yang Masuk Sekolah

Reporter : | 15 Apr, 2016 - 5:40 pm WITA

Pepper, Robot Humanoid , Softbank Robotics,

Lada adalah robot humanoid pertama yang dirancang untuk hidup berdampingan dengan manusia (foto: Reuters)

MANADOTODAY.CO.ID – Tidak hanya manusia, robot juga sekarang sudah terdaftar di sekolah dan diatur untuk belajar bersama manusia.

Pepper, adalah nama robot pertama dapat membaca emosi manusia dan Pepper akan membantu siswa yang kesulitan untuk berkomunikasi dengan murid lain dan guru, serta orang-orang yang kesulitan belajar bahasa inggris dan teknologi robot.

Ketika Pepper bergabung di Sekolah Hisashi di Jepang, ia mengatakan: “Saya tidak pernah berpikir saya akan diterima di sekolah manusia.”

Guru percaya bahwa kehadiran robot akan mendorong teman sekelasnya untuk belajar.

BACA JUGA:

Kouta Internet Cepat Habis? Empat Hal Ini Mungkin Penyebabnya

Pusing dan Tidak Nyaman Saat Menonton Film 3D? Mungkin Mata Anak Anda Bermasalah

Uhuyy, Cokelat Dapat Membuat Anda Tidur Nyenyak

Bisa Lawan Kanker, Ini Beberapa Kehebatan Makanan Asli Korea, Kimchi

Resmi Diluncurkan, Meizu Pro 6 Miliki Kamera 21 MP dan Deca-core CPU

Tujuh Produk Utama yang Diumumkan Facebook Saat Konferensi F8

Softbank Robotics, sebuah perusahaan Jepang, sebenarnya mengembangkan Pepper untuk bekerja di bank dan toko-toko. Tapi sekarang diberikan pekerjaan baru pergi ke sekolah.

Lada bekerja untuk Nestle Jepang. Perusahaan makanan tersebut menggunakan Pepper untuk berkomunikasi dengan orang-orang dan menjual mesin kopi Nescafe dengan membaca dan memahami pelanggan.

Menurut situs website perusahaan: “Pepper adalah robot humanoid pertama yang dirancang untuk hidup berdampingan dengan manusia.

“Yang mungkin mengecewakan Anda, dia tidak bisa bersih-bersih, tidak bisa memasak dan tidak memiliki kekuatan super … Pepper adalah robot sosial yang mampu berkomunikasi dengan Anda, mengenali dan bereaksi terhadap emosi Anda, bergerak dan hidup mandiri . “

Baca Juga :

Leave a comment