Ribuan Warga Hadiri KKR Minsel Bersyukur dan Berkarya

Reporter : | 15 Apr, 2016 - 11:24 am WITA

KKR Minsel Bersyukur dan Berkarya, KKR Minsel ,  Pdt Gilbert Lumoindong, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema Minsel Bersyukur dan Berkarya, yang diselenggarakan dalam rangka syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021, Christiany Eugenia Paruntu – Frangky Donny Wongkar (CEP-FDW), dihadiri ribuan umat Kristiany yang tersebar di wilayah Kabupaten Minsel.

KKR yang dilaksanakan di lapangan Pondang Kecamatan Amurang Timur, dipimpin Evanglis Pdt Gilbert Lumoindong, berjalan aman, sukses dan lancar, Kamis (14/4) tadi malam.

Mengawali pelaksanaan ibadah, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, menyatakan syukur kepada Tuhan Yesus, yang telah menuntun dan memberkati serta mempercayakan dirinya dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021.

BACA JUGA:

15 Pasang Finalis Putera-Puteri Tomohon 2016 Ikut Sesi Pemotretan

Pontoh: Penting, Identifikasi Kondisi Ketahanan Pangan di Kota Tomohon

Polsek Urban Ratahan Gelar Operasi Bersinar

JWS Tugas ke Jepang, Kantor SKPD Minahasa Sepi

Wabup Minahasa Terima LHP dari BPK RI

BP3A Minahasa Tenggara Buka Pengaduan P2TP2A

“Namun tentu dukungan dan topangan doa seluruh masyarakat sangat kami harapkan untuk suksesnya seluruh program pemerintahan dan pembangunan lima tahun kedepan,” ujar CEP, yang kemudian membawakan pujian Indah Rencana Mu Tuhan dengan seluruh pejabat Pemkab Minsel, yang hadir di ibadah tersebut.

Lumoindong dalam khotba yang terambil dalam pembacaan Alkitab Ibrani 10:19 dan 22, mengajak agar seluruh denominasi Gereja untuk bersatu dalam Yesus Kristus.

“Gereja kita boleh berbeda, mimbar kikta boleh berbeda, liturgy kita boleh berbeda, tapi kita harus bersatu dalam Tuhan Yesus,” katanya.

Selain itu Lumoindong juga, menyoroti prilaku menyimpang warga Gereja terlebih generasi muda saat ini, seperti sex bebas, Narkoba, minuman keras, perselingkuhan dan tindakan negative lainnya, untuk kemudian berani menyatakan diri bertobat dan berbalik di jalan Tuhan sebagaimana ajaran firman Tuhan dalam Alkitab.

“Saya berkeyakinan masyarakat Kabupaten Minsel dan pemimpinnya akan terus diberkati, asalkan tetap setia dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” tukasnya sembari berharap KKR akan membawa dampak ositif dalam pertumbuhan iman umat Kristen di Kabupaten Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment