15 Pasang Finalis Putera-Puteri Tomohon 2016 Ikut Sesi Pemotretan

Reporter : | 14 Apr, 2016 - 11:13 pm WITA

Putera-Puteri Tomohon 2016, Felia Abigael Gracella Paransi, Bukit Wawona Rurukan

Sesi pemotretan pemilihan Putera-Puteri Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Putera-Puteri Tomohon tahun 2016 memasuki sesi pemotretan. Kamis (14/4/2016), 15 pasang finalis mengikuti sesi pemotretan di lokasi wisata Bukit Wawona Rurukan Tomohon Timur.

Iven yang dilaksanakan Dinas kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon tersebut makin seru karena setiap peserta berusaha menampilkan yang terbaik.

‘’Ya, melalui sesi ini, para peserta akan dinilai bagaimana karakter dan performance atau penampilan mereka. Yang pasti, ke-15 pasang ini memiliki potensi yang besar karena telah melalui seleksi tahap awal dan kini sebagai finalis,’’ ujar Jefferson Mampouw, panitia Pemilihan Putera-Puteri Tomohon 2016 kepada wartawan di sela-sela pemotretan di Bukit Wawona Rurukan.

BACA JUGA:

Minat dan Budaya Baca Minim, Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi

Pontoh: Penting, Identifikasi Kondisi Ketahanan Pangan di Kota Tomohon

Wabup Minahasa Terima LHP dari BPK RI

JWS Tugas ke Jepang, Kantor SKPD Minahasa Sepi

Bupati Minsel Canangkan Agroekowisata Bukit Sasayaban

BP3A Minahasa Tenggara Buka Pengaduan P2TP2A

Alasan memilih sesi pemotretan di Rurukan karena lokasi tersebut memiliki latar belakang yang indah dengan panorama alam Rurukan.

Kegiatan di Rurukan diawali dengan pemotretan busana kasual atau bebas rapih pada pukul 11:00-12:00 Wita. Usia makan siang dilanjutkan dengan pemotretan busana mini pukul 13:00-14:00 Wita. Pukul 14:00-15:00 Wita pemilihan ketua kelompok yakni lurah untuk putera dan lurih untuk puteri.

Felia Abigael Gracella Paransi, salah satu peserta yang terpilih sebagai lurah menyatakan siap berkompetisi denga peserta lainnya.

‘’Saya siap memberikan yang terbaik bagi Kota Tomohon. Yang pasti, bekal yang diberikan bisa membantu membangun karakter dan kepribadian saya nanti,’’ tukasnya. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment