TP-PKK Laporkan Kegiatan ke Pusat

Reporter : | 13 Apr, 2016 - 10:13 pm WITA

TP-PKK Tomohon , Ny Lie Liliana Eman-Mokoginta, Mody Moningka-Pusung,

TP-PKK Kota Tomohon saat melapor ke TP-PKK Pusat

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon Ny Lie Liliana Eman-Mokoginta didampingi Wakil Ketua Mody Moningka-Pusung, Sekretaris dr Deesje Warouw-Liuw MBiomed dan wakil bendahara Rini Kenap menggelar pertemuan dan konsultasi di kantor TP PKK pusat Jakarta Rabu (13/4/2016).

Kesempatan pertemuan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Tomohon menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, termasuk dukungannya dalam pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN).

Turut juga dibahas tentang Pedoman Kelembagaan PKK dan Rencana Kerja 5 Tahun PKK (2015-2020) berdasarkan Hasil Rapat Kerja Nasional VIII PKK Tahun 2015.

BACA JUGA:

Dapat Tunjangan Lebih, Kandouw Minta Pegawai Dispenda Sulut Kerja Maksimal

Baru 7 memenuhi Syarat, Mitra Kantongi 62 Ormas Ilegal

IKM Bitung Ekspor VCO ke Singapura

Pertama di Sulut, Tomohon akan Miliki SIAP IMB

Deklarasi Anti Narkoba, Wali Kota Tomohon akan Hadirkan Kepala BNN

Dondokambey Apresiasi Kinerja Bawaslu Sulut

‘’Kegiatan yang telah kami lakukan maupun rencana ke depan harus dilapirkan ke pusat agar mereka tahu apa yang telah dilaksanakan dan mana program yang akan dilaksanakan,’’ ujar Ny Eman-Mokoginta.

TP-PKK Pusat meberikan apresiasi kepada Ketua TP-PKK Kota Tomohon yang telah mendukung program- program PKK dan melaksanakan program pemerintah di daerah.

Dalam pertemuan, Ketua TP-PKK kota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada TP-PKK Pusat yang telah memfasilitasi pertemuan dan konsultasi tersebut.

TP-PKK Kota Tomohon sendiri adalah yang pertama memperoleh Pedoman Hasil Mukernas VIII PKK yang baru saja selesai disusun oleh TP- PKK Pusat. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment