Perkuat IKM di Sulut, Disperindag Gelar Rakor

Reporter : | 13 Apr, 2016 - 4:23 pm WITA

IKM , Disperindag , Alwy Pontoh SE Msi

Alwy Pontoh SE Msi

MANADO, (manadotoday.co.id) – Disperindag Sulut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengarahan Industri Kecil Menengah (IKM) tahun 2016 dan Penyusunan Program Kegiatan IKM Tahun 2017 di Hotel Swisbell Manado. Kegiatan yang digelar selama 3 hari (12-14 April 2016) itu dihadiri para kepala dinas kabupaten/kota di Sulut.

Acara yang juga dihadiri dari Kementrian Perindustrian itu, menurut Kabid Fasilitasi Pengembangan IKM Disperindag Sulut, Alwy Pontoh SE Msi, selain mengarahkan dan mengevaluasi program pengembangan industri kecil dan menengah di Sulut yang sementara berjalan untuk tahun 2016. ‘’Juga menyusun program untuk tahun 2017,’’ tutur Alwy.

BACA JUGA:

Pemkab Mitra Verifikasi Petani Calon Penerima Bantuan

Tunjang Tugas-tugas, Alat Kelengkapan Dewan Tomohon Mobnas Baru

IKM Bitung Ekspor VCO ke Singapura

Soal Rolling Pejabat, KNPI Minahasa: Pejabat Harus Siap Mengabdi untuk Masyarakat Minahasa

Pemprov Sulut Optimis Pertahankan WTP

BP2IP Amurang Bakal Diresmikan Presiden Jokowi

Dalam kegiatan ini, semua kabupaten/kota diberikan kesempatan untuk mempresentasikan program pengembangan IKM di daerah masing-masing, sehingga lewat forum ini terjadi sinergitas dalam pengembangan IKM di Sulut. ‘’Karena tidak menutup kemungkinan terjalin kerjasama antar IKM di kabupaten/kota,’’ katanya.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan pembicara dari Kementrian Perindustrian, Bank Indonesia dan Bappeda Sulut. (arm)

Baca Juga :

Leave a comment