Wagub Sulut Lantik Pengurus Gabungan Bridge Minut

MINUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, melantik pengurus Gabungan bridge Minahasa Utara (Minut) periode 2016-2020, yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Minut, Selasa (12/4/2016).

Kandouw dalam sambutannya, mengharapkan pengurus yang dilantik, mampu menciptakan atlit bridge berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

“Adanya pengurus baru ini, diharapkan dapat menghasilkan atlit muda baru yang bisa menjadi juara dunia. Selain itu, harus mampu memajukan olahraga bridge di sulut mengalahkan daerah lain yang ada di Indonesia karena hingga saat ini atlit-atlit berprestasi bridge berasal dari sulut,” tandas Kandouw.

BACA JUGA:

Sehari, Kota Tomohon Dikunjungi DPRD Batang dan DPRD Kediri

JWS Ingatkan Pejabat di Minahasa Jangan Pikirkan soal Rolling

PKPI akan Usung Watuseke di Pilkada Mitra 2018

JWS akan ke Jepang Tindak Lanjuti MoU dengan IDEA Consultants

Hasil UN SMA/SMK di Minsel Diumumkan 9 Mei 2016

JWS-IVANSA Hadiri Penganugerahan Partisipasi Pemilih Pilgub 2015 KPU MInahasa

Kata dia pula, pengurus yang baru harus bersinergis bersama, tetap kompak dan lebih baik lagi. Selain itu, para atlit dibawah binaan gabungan Bridge Minut harus memperbanyak latihan dan melaksanakan turnamen untuk mengasah kemampuan atlit.

“Pengurus juga harus menyususun program berkualitas agar para atlit termotivasi menjadi lebih baik. Olahraga bridge sudah menjadi kultur di sulut, karena sejak dulu masyarakat sudah terbiasa bermain kartu di rumah masing-masing, untuk itu bridge sulut harus tetap eksis,” pungkasnya. (ton)