JWS-IVANSA Hadiri Penganugerahan Partisipasi Pemilih Pilgub 2015 KPU MInahasa

Reporter : | 12 Apr, 2016 - 10:46 pm WITA

Tantang KPU Minahasa Sukseskan Pilkada Minahasa 2018

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), menghadiri acara Penganugerahan Penghargaan Partisipasi Pemilih dan Syukuran Sukesnya Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2015, yang digelar di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano, Selasa (12/4/2016).

Dalam sambutannya, JWS mengapresiasi KPU Minahasa yang telah melaksanakan penyelenggaraan Pilgub Sulut 2015 dengan berbagai tahapannya dengan sukses, dan telah menghentar Bapak Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2016-2021.

Ia mengharapkan, KPU Minahasa menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA:

Sehari, Kota Tomohon Dikunjungi DPRD Batang dan DPRD Kediri

JWS Ingatkan Pejabat di Minahasa Jangan Pikirkan soal Rolling

KPU Minahasa Berikan Penghargaan untuk PPK dan PPS

JWS akan ke Jepang Tindak Lanjuti MoU dengan IDEA Consultants

Hasil UN SMA/SMK di Minsel Diumumkan 9 Mei 2016

Meski Indah, Gaun Pengantin Ini Tidak Pernah Bisa Dipakai

“Pilkada Minahasa 2018 masih jauh, namun KPU Minahasa di tuntut untuk bekerja maksimal agar Pesta Demokrasi ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap JWS.

Kata dia lagi, Pilgub 2015 di Kabupaten Minahasa berlangsung sukses, meski partisipasi pemilih hanya sekitar 62 persen atau jauh dari target. Menghadapi Pilkada Minahasa 2018, KPU harus bekerja lebih keras lagi dalam rangkah mendorong dan memotivasi wajib pilih agar bisa menyalurkan hak pilihnya.

“Tingkat partisipasi pemilih dalam Pilkada Minahasa 2018 diharapkan makin tinggi, karenanya KPU harus terus berupaya untuk mempengaruhi wajib pilih untuk datang ke TPS,” harap JWS.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Sulut Yessy Momongan STh MSi, Ketua KPU Minahasa Meidy Tinangon SSi MSi beserta para Anggota KPU Minahasa, para jajaran Pejabat Pemkab, PPK dan PPS serta undangan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment