Walikota Bitung Ketua Panitia HUT GMIM Bersinode ke 82

Reporter : | 12 Apr, 2016 - 11:11 am WITA

Walikota Bitung, HUT GMIM Bersinode, Max Lomban,

Walikota Bitung ketika dilantik sebagai Ketua Panitia HUT Pendidikan Kristen dan Pekabaran Injil ke 185 dan GMIM Bersinode ke 82 Kota Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max Lomban, dipercayakan sebagai Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ke-185 dan GMIM Bersinode ke 82, tahun 2016 Kota Bitung, yang dilantik Wakil Ketua BPS GMIM Pdt Dr Hein Arina, pada ibadah syukur HUT ke 101 GMIM Eden Danowudu, Minggu kemarin.

Pada Ibadah syukur HUT ke-101, Pdt Arina dalam khotbanya melalui pembacaan Alkitab Yohanes 21:1-14, menekankan agar warga Gereja memberikan perhatian dan bimbingan terhadap generasi muda Gereja, sehingga menjadi generasi yang berkualitas yang menonjolkan sifat dan karakter kekristenan yang tetap mengandalkan Tuhan dalam menghadapi perkembangan.

BACA JUGA:

Palar Minta Pemkab Minahasa Segera Tetapkan Jadwal Pilhut

Ivansa Belum Putuskan untuk Maju di Pilkada Minahasa 2018

Syuting di Tomohon, Eman dan Sompotan Diberi Peran di Film Senjakala di Manado

Dicanangkan Kakorlantas Polri, Tomohon Miliki Kawasan Tertib Lalulintas

POR P/KB GMIM Siap Digelar di Wilayah Kawangkoan Satu

β€œDan kepada panitia selamat bertugas, dan hendaklah member diri dalam pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan,” katanya. Walikota Bitung Max Lomban dalam sambutan menyatakan tekad dan komitmen menjalankan kepercayaan dengan penuh tanggungjawab.

β€œSaya juga meminta support kepada Sinode GMIM dan seluruh warga GMIM di kota Bitung untuk suksesnya kegiatan ini,” ujar Lomban sembari mengajak masyarakat mendukung program pemerintah dalam bekerja.

Diketahui hadir dalam ibadah syukur ini Wakil Walikota Maurits Mantiri, Asisten I Pemprov Sulut Drs Jhon Palandung, sejumlah pejabat SKPD Pemkot Bitung, mantan-mantan pelayan khusus dan Pendeta se-wilayah Bitung V serta para undangan. (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment