Syuting di Tomohon, Eman dan Sompotan Diberi Peran di Film Senjakala di Manado

Reporter : | 11 Apr, 2016 - 10:34 pm WITA

 Jimmy F Eman SE Ak , Syerly Adelyn Sompotan , Senjakala di ManadoTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan akan menjadi pemeran dalam film ‘’Senjakala di Manado’’ yang lokasi syuting full di Sulawesi Utara termasuk lokasi-lokasi wisata di Kota Tomohon.

Hal ini terungkap dalam pembicaraan antara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan dengan sang produser Ina Marapati bersama Line Produser Epoy S Pradipta.

Walikota Jimmy F Eman SE Ak akan turut berperan dalam film ini. Begitu juga dengan Wawali Syerly Adelyn Sompotan yang akan berperan sebagai seorang guru.

‘’Ya, ini sangat menarik. Dengan begitu, obyek-obyek wisata di Kota Tomohon seperti Danau Linow, Gunung Mahawu dan obyek wisata lainnya akan lebih dikenal sehingga Tomohon makin dikenal di luar,’’ kata Eman diamini Sompotan.

Ditambahkan Eman, ini merupakan suatu kehormatan bagi Kota Tomohon.

BACA JUGA:

Kakorlantas Polri Canangkan KTL 9 Daerah di Sulawesi Utara

Wabup Mitra: Raih WTP, Pengelolahan Keuangan dan Aset Harus sesuai SAP

JWS Pimpin Ibadah Agung Paskah Wilayah Kakas Satu

Manado – Bitung Target Pemerintah Pusat Bangun Kawasan Indonesia Timur

POR P/KB GMIM Siap Digelar di Wilayah Kawangkoan Satu

Film berjudul ‘’Senjakala di Manado’’ rencananya berdurasi 90 Menit dengan genre drama komedi dan sub drama keluarga di bawah arahan Director Deni Pusung dan Penulis Rahabi Mandra dan Kevin Anderson dengan Executive Produser Marapati MP dan Silvie Monding, Konsultan Dr Eleonora Moniung SH MH dan Lidya Sianipar.

Penyanyi asal Sulut Once Mekel juga akan berperan dalam soundtrack Ciamik untuk film ini. Film ini nantinya berbahasa Manado dengan menampilkan artis-artis Kawanua seperti Mikha Tambayong sebagai pemeran utama wanita, Fero Walakandou pemeran utama pria, Rima Melati pemeran pendukung dan Yappy Tambayong alias Remi Silado pemeran pendukung pria serta pemeran utama pria yang adalah aktor kondang Ray Sahetapy.

Film layar lebar ini akan diproduksi oleh Marapati Production yang mengangkat spirit ‘’Aku Cinta Indonesia’’ yang merupakan negeri yang kaya akan budaya, panorama yang elok terbentang hampir di seluruh kawasan kepulauan.

Film Senjakala di Manado juga akan mempromosikan Kota Tomohon dan Tomohon International Flower Festival (TIFF) secara gratis melalui pengambilan gambar di obyek-obyek wisata diantaranya Danau Linou, panorama Gunung Lokon, taman-taman bunga, kendaraan hias dan sekolah-sekolah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment